Britney Spears Ungkap Alasan Tak Undang Kakak ke Pernikahan : Kamu Menyakitiku!

tabloidbintang.com Rabu, 15 Juni 2022 09:00:23
Britney Spears menyebut saudara laki-lakinya, Bryan Spears, tidak diundang ke pernikahannya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Britney Spears menyebut saudara laki-lakinya, Bryan Spears, tidak diundang ke pernikahannya. Hal itu disampaikan pelantun "Toxic" merespons sejumlah laporan sejumlah media yang menyatakan Bryan datang ke pernikahan Britney dengan Sam Asghari yang digelar pekan lalu di California, AMerika Serikat.

“Anda (Bryan) tidak pernah diundang ke pernikahanku jadi kenapa harus merespons??? Apakah kalian benar-benar berpikir saya ingin saudara saya di sana, yang tidak membolehkan aku (minum minuman) Jack dan Coke selama 4 tahun ... apa ???” sang bintang pop berusia 40 tahun ini menulis dalam posting Instagram Selasa (14/6).

“Jika kita akan minum bersama di pesta pernikahan dan memainkan peran berkelas untuk anak-anak seperti Anda dan ibu (Lynne Spears) lakukan, seperti Anda menyembunyikan kopi dan alkohol ketika saya pulang,” lanjutnya sembari menambahkan, "Kamu menyakitiku dan kamu tahu itu !!!"

Britney menuduh Bryan tidak mengizinkannya minum alkohol selama empat tahun saat residensi di Las Vegas dari 2013 hingga 2017, meskipun dia berusia di atas 21 tahun. Pada saat itu, Britney masih di bawah konservatori orang tuanya, yang kemudian dihentikan pada November 2021.

"Dan saya mungkin memaksakan diri untuk minum Jack malam ini ... melihat ke bulan dan berkata 'F**K YOU!!!'" pemenang Grammy itu menambahkan dalam posting Intagramnya.

Ketika diminta komentarnya oleh Page Six, Bryan Spears tidak merespons.

 


Penulis tabloidbintang.com
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore