Tiga Kali Cerai, Demi Moore Go Public dengan Pacar Baru

Indra Kurniawan Jumat, 17 Juni 2022 08:00:26
Demi Moore dan Daniel Humm

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga kali gagal dalam pernikahan tak membuat Demi Moore kapok menjalin asmara. Kini ia memiliki pacar seorang chef asal Swiss yang juga pemilik restoran berbasis di Kota New York, Daniel Humm. Asmara mereka baru terjalin sejak Maret lalu. 

Untuk pertama kalinya, aktris 59 tahun itu membagikan foto dengan pacarnya di Instagram pada Selasa (14/6) lalu. Pada jepretan pertama dia menunjukkan bayangan dirinya bersama sang pacar sambil berpegangan tangan saat mengunjungi istana raja-raja dan ratu-ratu.

Dalam bidikan kedua, mereka berpelukan erat, dengan bibir Humm ditempelkan di dahi Moore.  Gambar ketiga menampilkan Humm dan Moore berpose bersama di tengah tanaman hijau subur dan bersama "the queen" alias anak anjing aktris Pilaf.

Pilaf juga menemani pasangan itu ke final Prancis Terbuka 2022, seperti yang terlihat dalam serangkaian foto yang diposting ke halaman Instagram Moore pada Rabu (15/6) yang menunjukkan mereka di tribun.

Demi Moore dan Daniel Humm
Demi Moore dan Daniel Humm

Humm yang berusia 46 tahun membagikan postingan pertama Moore ke Instagram Story miliknya sendiri pada Rabu (15/6).

Pihak Moore belum mengomentari hubungannya dengan Humm, saat People mengonfirmasi bahwa pasangan itu mulai pacaran pada Maret. Awal bulan itu, mereka terlihat bersama duduk di barisan depan di peragaan busana Chloé Fall/Winter 2022 untuk Paris Fashion Week, bersama Maria Sharapova dan Gugu Mbatha-Raw.

Demi Moore sebelumnya menikah dengan Ashton Kutcher dari tahun 2005 hingga 2013. Sebelumnya lagi, dia dan Bruce Willis menikah dari tahun 1987 hingga 2000. Mereka memiliki anak Rumer, Scout, dan Tallulah. 

Pernikahan pertama Demi Moore dengan musisi Freddy Moore, yang nama belakangnya dia ambil sebagai nama panggungnya, berlangsung dari 1980 hingga 1985. Saat muncul di SiriusXM's The Jess Cagle Show pada 2020, dia merefleksikan tiga pernikahannya. 

"Saya pikir ini adalah proses, tidak terdengar klise, tetapi ini benar-benar proses belajar untuk mencintai diri sendiri, menerima siapa Anda apa adanya," kata Moore dikutip dari People.

"Bagi saya, saya mengubah diri saya berkali-kali agar sesuai dengan apa yang saya pikir diinginkan orang lain," tambahnya. "Kita agak dikondisikan untuk bekerja agar diinginkan, tetapi kita tidak seharusnya memiliki keinginan kita sendiri."


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore