Mulanya Canggung, 5 Artis Hollywood Ini Akhirnya Ketagihan Beradegan Seks di Film

Vallesca Souisa Minggu, 19 Juni 2022 16:00:27
Zac Efron

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kisah-kisah tertentu, tak luput adegan seks ditampilkan sebagai penguat cerita di film, sebagai pemanis yang membuat penonton lebih emosional. Tetapi beberapa adegan seks memang menuntut gambar yang berani, melibatkan aktivitas intim yang menuntut para artisnya bahkan hampir telanjang. 

Bagi artis ini mau tak mau jadi bagian dari pekerjaan, dan lama-lama terbiasa. Mereka melakukan adegan seks atas arahan sutradara. Sebuah artikel menyebutkan, seorang aktris atau aktor yang mumpuni mampu membuat penonton merasa malu atau canggung saat menyaksikan adegan seks yang dilakoni mereka. Itu artinya, adegan tersebut sukses dilakukan oleh artis.

Padahal, saat artis melakukan adegan seks, mereka tak sungguh-sungguh berhubungan intim dengan lawan mainnya. Mereka hanya memberikan simulasi. Berikut ini, artis yang akhirnya terbiasa hingga ketagihan beradegan seks. 

Zac Efron

Zac Efron membuat penonton, khususnya wanita, kehilangan kata-kata saat menyaksikan adegan seks yang dilakoninya. Saat itu, Zac Efron yang berusia 27 tahun melakukan adegan ranjang di film At Any Price (2012).

Adegan seks Zac Efron itu dilakukan bersama Heather Graham. Awalnya, Zac Efron mengaku merasa sangat gugup, tapi akhirnya menikmati momen tersebut.

"Aku sangat gugup karena jatuh cinta dengan lawan mainku. Tapi, akhirnya aku bisa lebih tenang dan menikmati setiap momen tersebut," ungkap Zac Efron.

Anna Paquin

Anna Paquin rupanya salah satu artis yang terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Stephen Moyer. Keduanya pernah beradu akting dalam film True Blood.
Akhirnya, saat dipasangkan dengan Stephen Moyer, Anna Paquin tak merasa canggung, justru senang harus beradegan intim dengan suaminya itu. Anna Paquin merasa bisa melakukan simulasi seks sesukanya di depan kamera.

"Mungkin seharusnya kau merasa aneh, melakukan adegan seks dengan suamimu di depan banyak orang. Tapi, aku merasa senang dan bebas. Tak ada perasaan, `boleh aku menyentuhmu di sini?`. Semuanya berjalan dengan lancar," kata Anna Paquin sambil tertawa.

Natalie Portman

Natalie Portman memang memiliki wajah cantik dan akting memukau. Selain itu, Natalie Portman juga dikenal sebagai artis yang berani mengekspose tubuhnya di depan kamera.
Dalam salah satu film yang sensasional, Natalie Portman beradu akting dengan Ashton Kutcher dalam No Strings Attached (2011). Di film itu, Natalie Portman harus melakukan adegan seks.

Dalam sebuah wawancara, Natalie Portman menyebutkan menikmati adegan seks untuk mengetahui orientasi seks-nya. "Aku beradegan intim untuk mengetahui orientasi, suka atau tidak suka dengan beberapa hal selama di ranjang. Kau sangat menikmatinya," ungkap Natalie Portman.

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds juga pernah melakukan adegan seks dalam The Change-Up. Di film ini, Ryan Reynolds mengaku sempat bingung dan gugup. Namun, setelah melakukan simulasi seks di depan kamera, Ryan Reynolds mengaku lebih nyaman. Dalam sebuah wawancara, Ryan Reynolds menyebutkan perasaannya saat melakukan adegan intim.

"Adegan seks yang membuatku bingung. Awalnya, dia duduk di pangkuanku, lalu, aku mulai melepas bra-nya. Dia masih memakai bra. Tapi, aku sempat bingung hingga lupa dengan semua dialog yang harusnya aku katakan," ucap Ryan Reynolds.

Jake Gylenhaal

Telah banyak berakting di berbagai film. Salah satunya, Love & Other Drugs (2010) bersama Anne Hathaway. Bahkan, Jake Gyllenhaal juga cukup berpengalaman beradegan intim. Akibatnya, Jake Gyllenhaal mengaku sudah terbiasa melakukan adegan intim.

“Rasanya seperti main-main. Kau datang ke sebuah tempat, lawan mainmu di balik pintu, `apa kau sudah berbaring?`Dia menjawab, `sudah, kau bisa masuk.` lalu, pintu tertutup. Tak terasa, kami selesai melakukannya," ucap Jake Gyllenhaal.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore