Kate Middleton Posting Foto Pakai Seragam Tentara, Netizen Kagum : Sangat Memukau

Binsar Hutapea | 26 Juni 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton membagikan foto dirinya mengenakan pakaian militer lengkap pada hari Sabtu (25/6) bersama sejumlah foto lain yang mendokumentasikan kunjungannya baru-baru ini ke kamp pelatihan Angkatan Darat Inggris. 

Unggahan  di Instagram dan Twitter resmi Duke dan Duchess of Cambridge itu merupakan penghormatan atas Hari Angkatan Bersenjata Inggris. 

Slide pertama foto Instagram menampilkan Kata (40) memakai perlengkapan tentara dari ujung kepala hingga ujung kaki, membungkuk sambil tampak memeriksa sebuah peralatan tempur. Di foto berikutnya, dia mengenakan helm sambil duduk di dalam tank, hanya terlihat dari leher ke atas. 

Adapun lokasi foto tersebut adalah Pusat Pelatihan Angkatan Darat Pirbright, yang terletak sekitar 48 km sebelah barat London. 

Mendampingi foto itu ada pernyataan singkat dari Kate Middleton yang manyatakan, "Hari ini di Hari Angkatan Bersenjata, William dan saya ingin memberikan penghormatan kepada pria dan wanita pemberani, dulu dan sekarang, yang bertugas di semua angkatan bersenjata kita baik pasukan, di laut, di darat dan di udara, di sini di Inggris dan di seluruh dunia. Terima kasih atas semua pengorbanan Anda dan keluarga Anda untuk menjaga kami tetap aman.” 

Masih di bagian caption, Kate menjelaskan telah berkunjung ke pos militer Inggris pada tahun lalu dan menyebutkan bahwa dia memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara langsung bagaimana para tentara melatih personel dan rekrutan baru. “Sungguh luar biasa melihat secara langsung banyak peran penting dan beragam yang dimainkan militer hari demi hari untuk melindungi kita semua, dan saya berharap dapat menemukan lebih banyak hal tentang @RoyalNavy dan @RoyalAirForceUK,” tulisnya. 

Melihat Kate menggunakan seragam tentara, netizen pun memberikan komentar yang kebanyakan bernada pujian.

"Seragam camo terlihat bagus di Duchess," komentar seorang netizen di postingan Instagram. 

"Kate tampak luar biasa dalam seragam militer. Saya menyukainya," timpal yang lain.

"Sangat memukau. Terima kasih telah menjadi diri Anda sendiri," tulis netizen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait