Meski Ganteng, Aktor Senior Ini Sebut Leonardo DiCaprio Bau Badan

Binsar Hutapea Selasa, 5 Juli 2022 17:00:58
Miriam Margolyes

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Miriam Margolyes meyebut aktor tampan Leonardo DiCaprio punya tubuh yang bau dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Miriam, yang berusia 81 tahun, pernah bekerja bareng Leonardo dalam film Romeo and Juliet yang rilis pada 1996. Adapun film tersebut mengambil syuting di Meksiko yang sangat panas.

Berbicara kepada Holly Willoughby dan Phillip Schofield di This Morning ITV, Miriam berkata: "Dia agak bau karena sangat panas di Meksiko dan kebanyakan anak laki-laki tidak membuat diri mereka harum, mereka tidak mencuci semua bagian."

Dalam wawancara tersebut, Miriam juga tak berhasil menghentikan dirinya dari mengumpat di siaran langsung TV.

Setelah Miriam berhenti menyebutkan kata-kata kotor, Phillip berkata: "Sayang sekali karena kami menyukainya ketika Anda berbicara blak-blakan." Miriam menjawab: "Saya tahu tetapi itu membuat beberapa orang kesal. Dan saya tidak ingin membuat orang marah karena semuanya adalah, hidup itu s**t saat ini, sungguh. Ini mengerikan."

Namun, dengan cepat Miriam menyadari kesalahannya dalam mengumpat dan berseru, "Oh!" Saat itu Phillip dan Holly tertawa terbahak-bahak.


Mirim kemudian berkata: "Saya mengecewakan diri saya sendiri, maaf," dan Holly menjawab: "Itu terjadi!"

Phillip menambahkan: "Ya ini luar biasa saat Anda meminta maaf!"

Miriam lantas mengeluarkan permintaan maaf lain, dengan mengatakan: "Yah, saya minta maaf kepada semua orang untuk kata-kata itu."

Foto Miriam Margolyes di email


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore