Adele Pengin Punya Anak Lebih Banyak, Rich Paul Berharap Jadi Ayah yang Lebih Sabar

Indra Kurniawan Selasa, 5 Juli 2022 17:30:20
Adele (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sembilan tahun setelah menyambut putra pertama Angelo dengan mantan suaminya Simon Konecki, Adele mengatakan akan luar biasa jika dia memiliki lebih banyak anak.

"Saya pasti ingin beberapa anak lagi," kata pelantun "Someone Like You" dalam acara BBC Radio 4 Desert Island Discs pada 2 Juli, seperti dikutip dari E!News. "Akan luar biasa (punya anak banyak). Jika tidak, saya punya Angelo."

Adele dan Simon menikah pada 2018 dan berpisah pada tahun berikutnya.  Sementara perceraian mereka diputus pada Maret 2021, Adele menegaskan ia dan Simon kompak mengasuh anak semata wayang mereka.

"Itu tidak pernah benar-benar rumit karena kami adalah teman baik dan di atas segalanya adalah anak saya mengalami perceraian yang berantakan dalam hidupnya," jelasnya. 

"Tidak ada masalah (dalam pengasuhan), jadi saya kira lebih mudah untuk memastikan itu tidak terjadi, tetapi saya diberkati dengan mereka, dan dia yang terbaik. Dan saya pasti mendekati semuanya, dengan anggun dan itu benar-benar terbayar," lanjutnya. 

Tidak hanya menjadi orang tua yang baik, tetapi Simon tampaknya juga cocok dengan pacar Adele saat ini, Rich Paul.  Kedua pria itu baru-baru ini terlihat kongko di konser Adele di Hyde Park, London.

Sejalan dengan Adele, Rich juga ingin memiliki anak sendiri yang banyak. Agen olahraga—yang telah berkencan dengan Adele sejak musim panas lalu—baru-baru ini merefleksikan perannya sebagai ayah dari ketiga anaknya dan membagikan pandangannya tentang dirinya sebagai orang tua di masa depan.

"Sebagai seorang ayah muda, mengembangkan bisnis, itu cukup sulit," katanya secara eksklusif kepada E!News pada 10 Juni. "Jika saya ingin memiliki lebih banyak anak, saya menantikan menjadi ayah yang berbeda, ayah yang lebih sabar."

"Anda tahu, saya memiliki seorang putri yang masih junior di perguruan tinggi, jadi saya adalah seorang ayah yang sangat muda, tetapi sekarang, usia yang berbeda, waktu yang berbeda dalam hidup saya, posisi yang berbeda dalam hidup saya. Saya benar-benar menantikannya.  ayah yang lebih tua." 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore