Lakukan ini pada Anaknya, Kate Middleton Dipuji sebagai Ibu yang Membumi dan Rendah Hati

Binsar Hutapea | 8 Juli 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton disebut sebagai ibu yang membumi dan rendah hati. Meski ia dan anaknya berstatus sebagai bangsawan, mereka sering melakukan kegiatan normal yang biasa dilakukan ibu dan anaknya, lapor majalah Hello.

Kate Middleton dilaporkan rutin membawa anak-anaknya  ke taman trampolin untuk bermain. "Kate membawa anak-anaknya ke taman trampolin secara teratur dan benar-benar berbaur seperti ibu lainnya," terang seorang sumber kepada majalah Hello. 

"Dia pergi Sabtu yang lalu dengan George dan Louis dan melepas sepatunya seperti orang lain, dan dia berjalan di tepi trampolin mengikuti putra-putranya," tambah sumber itu.

Orang dalam itu kemudian memuji Kate sebagai ibu yang sangat membumi dan melabeli momen di taman trampolin itu sebagai momen yang sangat manis.

Selain taman trampolin, Kate juga sering membawa anak-anaknya ke Museum Sejarah Alam.

Hal ini kontras dengan beberapa tahun lalu. Kala itu, seorang sumber memberi tahu Hello bahwa Kate dan ketiga anaknya bermain di Hurlingham Club yang sangat eksklusif.

Sumber itu mengatakan: “Kate sering berada di Hurlingham selama musim panas. Dia mengajak semua anak. Ada taman bermain indah yang mereka semua sukai, dan George dan Charlotte berlatih tenis di sana tenis. Mereka semua berkumpul di clubhouse setelah itu untuk makan siang atau minum teh dan mereka tidak pernah diganggu, mereka seperti keluarga normal lainnya. Mereka semua tampaknya sangat senang berada di sana.”

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait