Kepergian Meghan Markle Bikin Hubungan Kate Middleton - Camilla Parker Bowles Makin Dekat

Redaksi | 9 Juli 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarnya Meghan Markle dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu membuat Camilla Parker Bowles semakin dekat dengan Kate Middleton. Keduanya bahkan disebut sebagai kekuatan baru di dalam monarki.

“Ada duo kekuatan baru di keluarga kerajaan Inggris, 'geng perempuan' yang terdiri dari dua orang yang ditempa oleh gelar masa depan mereka yang unik dan didikan yang sangat mirip," tulis pakar Kerajaan Inggris Natalie Oliveri menulis di 9Honey

“Persahabatan hangat Camilla dan Kate menjadi sorotan minggu ini ketika terungkap bahwa Duchess of Cambridge telah memotret ibu tirinya untuk sampul majalah – atas permintaan Duchess of Cornwall," sambungnya.

 

“Kedua wanita itu suatu hari akan memegang gelar Permaisuri Inggris berkat pernikahan mereka dengan raja masa depan, dan sementara itu (semoga) masih lama, jalan mereka berada di lintasan yang sama. Hubungan Camilla dengan Kate telah berubah menjadi lebih kuat dalam dekade terakhir. “Dan itu tumbuh lebih kuat sejak kepergian dramatis Pangeran Harry dan Meghan dua tahun lalu," ujarnya lagi.

Menuru Natalie Oliveri, minat dan tujuan yang sama yang membantu kedekatan Camilla (74) dan Kate (40).

“Keduanya secara alami hangat dan humoris dan, yang terpenting bagi dua wanita yang tidak dilahirkan dalam keluarga bangsawan, mereka sangat membumi. Keduanya adalah gadis desa dan memiliki pendidikan yang relatif normal, meskipun istimewa."

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait