Lindsay Lohan Liburan ke Turki Sepekan Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir Asal Kuwait

Redaksi Sabtu, 9 Juli 2022 23:00:23
Lindsay Lohan berlibur ke Turki. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir sepekan setelah menikah dengan pria tajir kelahiran Kuwait, Bader Shammas, aktris Lindsay Lohan berlibur ke Turki. Lewat unggahan di Instagram, Lindsay diketahui mengunjungi Turkish Riviera.

“Menyenangkan di bawah sinar matahari!” kata Lindsay (36) menulis dalam postingan Instagram Kamis (7/7) lalu sembari menambahkan emotikon bendera Turki.

Dalam unggahannya, bintang Mean Girls itu tampak mengenakan gaun bunga berwarna merah muda yang dilengkapi dengan tas Hermés Kelly oranye sambil menikmati pemandangan Laut Aegea yang membentang dari balkon kamarnya di The Bodrum Edition.

Lindsay juga menyertakan foto-foto kolam renang hotel mewah serta selfie dengan baju renang oranye dan merah muda di laut.

“Terima kasih kepada teman-teman terkasih kami @thebodrumedition,” tulis Lindsay di Instagram Story-nya sambil mendokumentasikan dirinya makan di bagian teras kamarnya.

Tidak jelas apakah suami barunya ikut dalam perjalanan untuk bulan madu itu, meskipun dalam unggahannya terlihat kaki seorang pria terlihat di meja di teras.

Sang aktris tampaknya menikmati makanan Turki karena dia juga memposting foto beberapa piring kecil masakan khas negara tersebut.

Lindsay Lohan dilaporkan menikahi Bader Shammas pada Jumat pekan lalu. Pasangan ini mengikat janji dalam sebuah upacara yang intim, hanya beberapa jam sebelum Lindsay merayakan ulang tahunnya yang ke-36, menurut laporan Page Six. Lindsay bertemu dengan pengusaha tajir kelahiran Kuwait saat tinggal di Dubai. Bader Shammas dikabarkan melamar Linday pada bulan November tahun lalu.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore