Saat Tom Cruise Terpesona Lihat Kate Middleton Anggun dan Cantik Pakai Gaun Kuning

Redaksi | 10 Juli 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton menonton pertandingan final Tenis Putri Wimbledon yang digelar pada Sabtu kemarin. Sang Duchess of Cambridge (40) menyaksikan laga tersebut dari kotak kerajaan sebelum kemudian mempersembahkan Elena Rybakina piala juara.

Di gelaran itu, Kate tampil memukau dengan gaun midi Roksanda kuning kenari. Ia melengkapi penampilannya dengan anting-anting citrine bergambar bunga jatuh Kiki McDonough Eden dan sepatu pumps kulit putih Gianvito Rossi. Penampilan Kate ini bikin terpesona seisi penonton Wimbledon, termasuk Tom Cruise. Tom sempat tertangkap kamera mengarahkan pandangannya pada istri Pangeran William tersebut.

Foto Tom Cruise sedang melirik Kate Middleton ini menjadi pembicaraan netizen Twitter.

"Tom tampaknya sangat kagum padanya!" ujar seorang netizen.

“Suka cara Tom Cruise memandangnya dengan terpesona, siapa yang bisa menyalahkannya?" kata netizen lain.

Sementara pengguna Twitter lain berseru: "Wow! Dia sangat mengincar Catherine!"

“Kate pasti benar-benar membuat kesan padanya di premier Top Gun! Dia terlihat terpesona!" cuit yang lain.

Sebelumnya, aktor dan produser ini bertemu dengan Duchess of Cambridge di acara pemutaran perdana film Top Gun: Maverick pada Mei lalu.

Ini adalah ketiga kalinya Kate Middleton mengenakan gaun kuning ke turnamen Wimbledon. Sebelumnya ia juga mengenakan busana warna cerah itu pada 2016 dan 2018.

Kate juga sebelumnya mengenakan gaun Roksanda di Jamaika saat tur kerajaan bersama Pangeran William di Karibia pada awal tahun ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait