Kate Middleton Berbahagia, Sang Adik Pippa Lahirkan Anak Ketiga

Binsar Hutapea | 12 Juli 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pippa Middleton dan James Matthews dikarunia anak ketiga. Adik perempuan Kate Middleton ini melahirkan seorang bayi perempuan beberapa minggu yang lalu, dilansir People.

Pippa (38) dan James (46) mendapatkan anak pertama mereka--seorang putra bernama Arthur --pada Oktober 2018. Dia kemudian melahirkan seorang bayi perempuan bernama Grace pada Maret 2021. Adapun Pipa melahirkan anak-anaknya di Lindo Wing di Rumah Sakit St. Mary's yang juga merupakan tempat di mana Kate melahirkan ketiga anaknya dengan Pangeran William.

Adapun bayi perempuan itu adalah cucu keenam bagi Carole dan Michael Middleton, ayah dan ibu Pipa serta Kate. Ia juga menjadi sepupu kecil lainnya bagi ketiga anak Kate: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Ketiga anak Pippa ini disebut bakal sering bermain dengan sepupu mereka di masa depan. Menurut sebuah sumber, Pippa dan keluarganya berencana pindah ke sebuah desa dekat Bucklebury, di Berkshire. Pippa, Kate dan saudara lelakinya, James, dibesarkan orang tua mereka di daerah tersebut. Rumah Pipa dilaporkan berjarak sekitar 50 menit dari Windsor,  tempat Kate, William, dan ketiga anak mereka tinggal musim panas ini.

Seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa Pippa dan suaminya memang telah berencana untuk tinggal menetap serta memiliki anak dan menjalani kehidupan yang tenang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait