Popularitas Kate Middleton Makin Meroket, Meghan Markle Malah Melorot

Redaksi Kamis, 14 Juli 2022 08:30:23
Tingkat popularitas Kate Middleton makin naik. (Instagram/Wimbeledon)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah survei yang mengukur tingkat popularitas anggota Kerajaan Inggris dirilis baru-baru ini. Dari survei tersebut bisa disimpulkan bangsawan mana yang paling populer dan paling tidak populer.

Survei yang dilakukan YouGov tersebut mengumpulkan data dari 1.216 orang di Inggris dan menemukan bahwa Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Pangeran Andrew termasuk bangsawan yang paling tidak populer. Faktanya, hasil survei menunjukkan bahwa Andrew, yang jadi pembicaran karena terkait dengan skandal dengan remaja belasan tahun, berada di posisi buncit, yaitu ke-15, dengan tingkat popularitas 11 persen.

Keponakannya, Pangeran Harry, menempati posisi ke-11 dengan popularitas 34 persen. Ini sangat kontras dengan beberapa tahun yang lalu ketika Duke of Sussex merupakan bangsawan paling populer dalam jajak pendapat YouGov. Adapun istri Harry, Meghan berada tepat di atas Pangeran Andrew di posisi 14 dengan peringkat popularitas 25 persen. Sebelum mengundurkan diri, Meghan sempat berada di posisi keenam.

Meghan Markle (Depositphotos)
Meghan Markle (Depositphotos)

Menurut jajak pendapat, Ratu Elizabeth II adalah anggota keluarga kerajaan paling populer dengan peringkat 75 persen. Tepat di belakangnya adalah Kate Middleton dengan 68 persen. Pangeran William juga mencetak nilai tinggi dengan tingkat popularitas mencapai 66 persen. Juga termasuk dalam jajak pendapat ini adalah mendiang suami ratu, Pangeran Philip, yang berada di tempat keempat sebagai anggota keluarga kerajaan paling populer dengan peringkat 64 persen.

Putri Anne berada di belakang ayahnya dengan 53 persen diikuti oleh putrinya, Zara Tindall, dengan 49 persen. Pangeran Charles berada di tempat ketujuh dengan 42 persen, dan Camilla mengikutinya dengan peringkat 40 persen.

Putri bungsu Pangeran Andrew, Putri Eugenie, menempati posisi ke-12 dengan peringkat popularitas 31 persen. Dan saudara perempuannya, Putri Beatrice, berada di urutan ke-13 tepat di atas ayahnya dan Meghan dengan 28 persen.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore