Fokus Cari Pasangan Hidup, Chris Evans: Industri Penuh dengan Keraguan

Nur Rahmat Faris Febriarso Selasa, 19 Juli 2022 19:00:24
Chris Evans

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Captain America, Chris Evans terang-terangan mengaku sedang mencari pasangan hidup. Hal tersebut disampaikan aktor tampan tersebut dalam wawancara video dengan Shondaland yang dibagikan pada Jumat (15/7).

Dalam wawancara, aktor berusia 41 tahun itu ditanya oleh host apa yang menjadi fokusnya dalam hidup.

“Mungkin saya fokus mencari pasangan hidup. Anda tahu seseorang yang ingin saya tinggal bersama,” jawab Chris Evans tersenyum.

“Maksud saya, saya suka apa yang saya lakukan. Luar biasa, saya mencurahkan seluruh diri saya ke dalamnya tapi industri penuh dengan keraguan," jelas Chris Evans.

Aktor kelahiran Boston itu sebelumnya sempat diisukan menjalin hubungan dengan beberapa aktris, namun kandas di tengah jalan.

Chris Evans sempat tertangkap kamera saat berjalan bersama Lily James di London, Inggris pada Juli 2020 lalu, tetapi hingga saat ini keduanya tidak pernah mempublikasikan hubungan asmaranya tersebut.

Kemudian bintang Avengers ini juga pernah berkencan dengan Jenny State saat keduanya beradu akting dalam film Gifted pada 2016, namun dua tahun kemudian terungkap jika telah putus.

Aktor bernama lengkap Christopher Robert Evans ini diketahui pernah berkencan dengan Minta Kelly dan putus antara 2007 dan 2013 serta terakhir terlihat pada 2015 silam.

Chris Evans sebelumnya baru berperan sebagai Buzz Lightyear dalam film Lightyear yang baru dirilis 17 Juni 2022 lalu. Serta filmnya ‘The Gray Man’ akan tayang di Netflix pada 22 Juli 2022 mendatang. (FRS)

Penulis:
Sumber: 

https://youtu.be/j0MaF7xyvsg


Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore