Bukan Meghan Markle atau Kate Middleton, Inilah Bangsawan Inggris yang Paling Hot

Redaksi | 21 Juli 2022 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William (40) dinyatakan sebagai bangsawan terseksi menurut penelitian terbaru. Penelitian ini didasarkan pada cuitan di Twitter tentang para anggota keluarga kerajaan paling hot. Di bawah William ada Meghan Markle dan kemudian Pangeran Harry.

Peretail pakaian dalam Pour Moi menganalisis data Twitter dan menemukan 115.000 cuitan tentang para bangsawan. Dari tweet tersebut didapat  anggota keluarga kerajaan mana yang "terseksi".

Pangeran William sendiri memiliki lebih dari 1.200 cuitan tentang dia. Ini termasuk tweet seperti: “Pangeran William luar biasa!" atau "Aku benar-benar mencintai pria ini."

Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di urutan berikutnya dalam daftar bangsawan terseksi. Mereka mengalahkan Kate Middleton dan Putri Beatrice dan Eugenie.

Duke dan Duchess of Sussex, yang meninggalkan Inggris ke Amerika pada 2020, memiliki lebih dari 2.300 tweet tentang mereka.

Data juga menunjukkan bahwa Mike Tindall dan Lady Amelia Winsor juga masuk dalam lima besar bangsawan terseksi.

Seorang penggemar kerajaan men-tweet: “Mike Tindall sangat seksi dan dia suka minum!"

"Pria kerajaan favoritku selain Harry," tambah yang lain.

Mike Tindall adalah suami dari Zara Phillips, anak perempuan Putri Anne. Sementara Lady Amelia Windsor merupakan anggota keluarga kerajaan yang menjadi model.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait