Perlakuan Buruk Pangeran Chales pada Putri Diana Tak akan Pernah Bisa Dimaafkan

Redaksi Sabtu, 30 Juli 2022 10:00:23
Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana tetapi keduanya tidak hidup bahagia selamanya seperti cerita dongeng. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles menikah dengan Putri Diana tetapi keduanya tidak hidup bahagia selamanya seperti cerita dongeng. Charles masih mencintai mantannya, Camilla Parker Bowles, ketika menikahi Diana pada 29 Juli 1981.

Kepada penulis biografi Andrew Morton, Putri Diana mengungkapkan bahwa dia mengetahui perselingkuhan suaminya dan bahkan melabrak kekasih suaminya. Namun, Cahrles dan Camilla terus melanjutkan perselingkuhan mereka tanpa mempedulikan perasaan Diana.

Sudah lebih dari dua dekade sejak kematian sang putri, tetapi publik rasanya belum bisa memaafkan perlakuan Charles pada Diana.

Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles. (Instagram)
Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles. (Instagram)

Pada 1994, setelah berpisah dengan Diana dua tahun sebelumnya, Charles dengan santai mengakui perselingkuhannya dengan Camilla dalam sebuah wawancara televisi. Pengakuan itu kemudian membuat simpati publik mengarah pada Diana .

Dan ketika dunia mendengar cerita sang putri dalam wawancara dengan Martin Bashir  yang mengejutkan setahun kemudian, banyak yang benar-benar berpaling dari Pangeran Charles. Sulit untuk tidak merasa bersimpati kepada Diana yang berbicara tentang "kesedihan yang sangat mendalam" saat membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang Pangeran. Pasangan kerajaan itu kemudian resmi bercerai pada tahun 1996 dan Diana meninggal secara tragis dalam kecelakaan mobil pada tahun berikutnya.


Setelah kematian Putri Diana, popularitas Pangeran Charles terus merosot. Dalam jajak pendapat yang dilakukan berkali-kali menunjukkan bahwa sebagian besar orang Inggris lebih senang takhta Raja langsung diberikan kepada Pangeran William ketimbang Charles. Itu menunjukkan bahwa sebagian besar publik masih belum memaafkannya atas luka yang dia sebabkan pada Diana selama pernikahan mereka yang naas. Terlebih lagi, generasi yang lebih tua menganggap istri pertama Pangeran Charles sebagai ratu di hati semua orang dan mungkin tidak akan pernah memaafkannya.

 

 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore