Pulang Bulan Madu Bersama Jennifer Lopez, Ben Affleck Kumpul dengan Mantan Istrinya

Redaksi | 2 Agustus 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ben Affleck baru saja pulang dari bulan madu romantis di Paris dengan istri barunya, Jennifer Lopez.

Bintang Batman berusia 49 tahun baru-baru ini terlihat di Los Angeles, di mana ia membawa Samuel--putranya dengan Jennifer Garner-- ke sebuah kolam renang. Bintang Gone Girl itu mengenakan kemeja flanel merah-abu-abu lengan panjang dengan dalaman kaus abu-abu kasual.

Memenuhi tugas sebagai ayah, keluar dari kolam renang Affleck terlihat membawa sejumlah barang saat kembali ke mobilnya bersama Samuel

Sementara itu, mantan istri Affleck Jennifer Garner, juga terlihat berada di kolam renang.

Aktris 13 Going to 30 mengenakan kaus abu-abu, kacamata hitam, dan topi bisbol biru muda dan handuk melilit tubuhnya menutupi celana pendeknya saat meninggalkan kolam.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez mengejutkan khalayak dengan pernikahan mengejutkannya pada 16 Juli lalu di Las Vegas. Setelah menikah, mereka terlihat di Paris dan Italia untuk berbulan madu.

Pasangan ini bertemu pada tahun 2001 di lokasi syuting film Gigli ketika Lopez masih menikah dengan suami keduanya Cris Judd. Setelah Lopez bercerai pada Juni 2002, keduanya mulai berpacaran. Sempat tunangan, pasangan ini putus pada 2004.

Ben Affleck kemudian bertemu Jennifer Garner saat main bersama di film Pearl Harbor (2001) dan Daredevil (2003). Tapi percintaan mereka tidak dikonfirmasi sampai Oktober 2004. Setelah Jennifer Garner bercerai dari suaminya, pasangan ini menikah pada Juni 2005. Anak pertama mereka, Violet lahir pada Desember 2005, disusul Seraphina pada Januari 2009 dan Samuel pada Februari 2012. Di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, pasangan ini mengumumkan perpisahan pada Juni 2015. Perceraian mereka diselesaikan pada 2018.

Pada 2021, Ben Affleck kembali menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait