Kisah Putri Diana Labrak Camilla Parker Bowles : Jangan Perlakukan Saya Seperti Orang Idiot

Redaksi Rabu, 3 Agustus 2022 14:30:23
Putri Diana labrak Camilla Parker Bowles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah dengan Putri Diana pada 28 Juli 1991, Pangeran Charles tetap menjalin hubungan dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles. Diana mengetahui perselingkuhan suaminya. Dalam sebuah kesempatan Diana bahkan melabrak Camilla. Apa yang dilakukan sang Putri pada saat itu?

Sekitar 1989 atau 8 tahun setelah menikah, Diana memutuskan datang ke pesta ulang tahun ke-40 saudara perempuan Camilla. Dia datang tanpa pemberitahuan--yang membuat banyak orang di pesta tersebut terkejut.

Dalam program Lorraine ITV, mantan pengawal pribadi Putri Diana, Ken Wharfe membeberkan apa yang dilakukan sang Putri ketika berada di sana. “Diana tidak memiliki sahabat di pesta itu, tetapi ketika kami tiba di sana, situasi menjadi hening," ceritanya.

"Setelah satu jam, saya mendengar nama saya dipanggil, saya ketika itu berada di dapur. Ketika saya keluar, Diana berkata, 'Anda harus ikut dengan saya, saya tidak bisa menemukan suami saya atau Camilla'."

Camilla Parker Bowles (Instagram)
Camilla Parker Bowles (Instagram)

"Dan akhirnya kami menemukan Pangeran dan Camilla duduk di sofa di ruang bawah tanah sedang berbicara," terangnya.

Dia melanjutkan: "Saya tidak tahu persis apa yang akan dilakukan Diana pada saat itu tetapi dengan sangat percaya diri, Diana mendatangi mereka berdua dan berkata kepada Camilla: 'tolong jangan perlakukan saya seperti orang idiot, Saya tahu apa yang terjadi'."

“Camilla mengatakan sesuatu, yang sampai hari ini saya tidak pernah benar-benar mengerti apa yang dia maksud. Dia mengatakan, 'Anda tahu, Anda memiliki dua anak laki-laki yang luar biasa'."

"Yah, itu adalah momen yang luar biasa bagi saya dan tentu saja bagi mereka juga. Itu adalah momen yang menentukan dalam hidup mereka karena saya pikir pada saat itu ... ini adalah indikator bahwa akhir (pernikahan Diana dan Charles) sudah dekat," pungkas Ken Wharfe.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore