Ini Dia Pacar Nicholas Galitzine Bintang Purple Hearts yang Lagi Hit 

Vallesca Souisa Jumat, 5 Agustus 2022 14:00:34
Nicholas Galitzine dan Camila Cabello

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama romantis Purple Hearts trending nomor 1 di Netflix seluruh dunia, menggeser The Gray Man—yang dibintangi Chris Evans dan Ryan Gosling hanya dalam hitungan hari. Dalam sekejap,  mata dunia kini tertuju pada bintang utama Purple Hearts yakni Nicholas Galitzine (pemeran Luk Morrow) dan Sofia Carson (pemeran Cassie Salazar). 

Terkesima dengan kegagahan, wajah cute Nicholas Galitzine, dan tatapan matanya yang berkaca-kaca setiap adegan emosional, kaum hawa jadi tergila-gila. Memburu dunia maya, mencari tahu lebih banyak tentang aktor asal Inggris ini. Sebenarnya Nicholas bukan pendatang baru, sebelumnya ia sudah mencuri perhatian memerankan Pangeran Robert di film Cinderella bareng Camila Cabello, yang tayang di Amazon Prime Video. 

Selain asal-usul, netizen kepo dengan kehidupan asmara Nicholas. Sudah punya pacar belum? Atau siapa, sih pacarnya? Nah, mengulik-ngulik laman tentang Nicholas, maupun menilik-nilik sosial medianya, Nicholas Galitzine adalah tipe aktor yang cukup tertutup soal kehidupan asmaranya. Ia pernah digosipkan memiliki hubungan spesial dengan aktris Inggris Lily Kay, tetapi kebenaran hal ini tak pernah terkonfirmasi. Namun Nicholas memang dikenal dekat dan selalu menjalin hubungan baik dengan para aktris lawan mainnya. 

Salah satunya yang dekat dengan Nicholas adalah si pelantun Senorita, Camila Cabello. Bahkan, sejak Camila Cabello putus dari Shawn Mendes, disebut-sebut Nicholas Galitzine adalah pacar baru Camila Cabello. 

Isu ini tercetus bukan tanpa alasan. Ini karena Camila Cabello sering terlihat menghabiskan waktu bersama Nicholas, dan kerap diunggah di Instagram Nicholas. 

Dipertemukan lewat film Cinderella dan menjadi sepasang kekasih, sejak saat itu, dimana ada Nicholas pasti ada Camila Cabello. Usai produksi film, dua sejoli ini kerap “hang-out” bareng. Nicholas mengunggah salah satu fotonya bersama Camila di tengah satu pesta. Ia memeluk Camila dan mengekspresikan dalam kata-kata, “Luv you @camila_cabello,” di akun Instagramnya. Camila pun membalas di kolom komentar, “love you.”

Saat ulang tahun Camila Cabello pada 4 Maret 2021 lalu, Nicholas juga mengunggah beberapa foto intimnya dengan Camila di akun Instagram. Dengan penampilan kasual, mereka berpelukan dan berpose lucu berdua. Di bawah foto-foto ini, Nicholas memberi ucapan selamat yang cukup mendalam. “Selamat ulang tahun untuk putri kecil lucu, yang diinginkan seorang pangeran! Aku menemukan belahan jiwaku. Tak sabar makan pisang bersamamu sambil menonton Harry Potter,” tulis Nicholas. Hmm, jadi mungkinkah Camila Cabello pacaran dengan Nicholas Galitzine? 

***


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore