Olivia Newton John Meninggal Dunia, John Travolta Berduka : Saya Sangat Mencintaimu

Redaksi Selasa, 9 Agustus 2022 11:00:23
John Travolta mengingat Olivia Newton John sebagai sosok yang luar biasa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dan aktor legendaris Olivia Newton John meninggal dunia. Penyanyi kelahiran 26 September 1948 ini meninggal dunia di usia 73 tahun setelah lama cukup berjuang dengan penyakit kanker payudara.

Ucapan dukacita pun berdatangan untuk Olivia, termasuk dari aktor lawan mainnya di film Grease. Dalam unggahan pada Selasa (9/8) di Instagram, John Travolta mengingat Olivia Newton John sebagai sosok yang luar biasa.

"Olivia tersayang, kamu membuat hidup kami jauh lebih baik," tulisnya di keterangan foto Oliva. "Dampak kamu luar biasa. Saya sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi dan kita semua akan bersama lagi."

"Milikmu sejak saya melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!" tulis John di bagian akhir.

John--yang istrinya Kelly Preston juga meninggal karena kanker payudara pada tahun 2020--dan Olvia tetap bersahabat bertahun-tahun sejak membintangi Grease pada tahun 1978. Di film itu mereka memerankan sejoli ikonis Danny dan Sandy.

Pada Desember 2019, keduanya berdandan seperti Danny dan Sandy saat acara Meet n' Grease di Coral Sky Amphitheatre di West Palm Beach, Florida.

John sangat suportif saat Olivia berjuang melawan kanker. Pada Agustus 2019, kepada Entertainment Tonight John mengatakan Olivia sangat luar biasa. "Dia tidak terlihat berbeda dari tahun lalu, dan saya sangat bangga padanya," ujarnya.

Olivia Newton John meninggal Senin (8/8) pagi waktu setempat di peternakannya di California Selatan. Dia dikelilingi oleh keluarga dan teman-temannya saat mengembuskan napas terakhir.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore