Meghan Markle Dipanggil Princess oleh Sahabatnya, Penggemar Kerajaan Inggris Ngamuk

Redaksi | 12 Agustus 2022 | 04:00 WIB

Meghan Markle dan seorang sahabatnya dikecam ramai-ramai oleh penggemar Kerajaan Inggris. Penyebabnya, sang sahabat menyebut Duchess of Sussex sebagai Princess atau Putri dalam sebuah posting media sosial baru-baru ini.

Postingan tersebut dibagikan oleh aktor sekaligus produser Tyler Perry untuk merayakan ulang tahun Meghan yang ke-41 pada pekan lalu. Dalam unggahannya, ia memajang foto Meghan yang tengah berjongkok mencium tangan seorang gadis cilik berkulit hitam. Di bagian caption, ia menuliskan pesan untuk Meghan. “Saya sangat bangga melihat betapa bahagianya Anda, suami Anda, dan anak-anak Anda sekarang.”

“Saya merasa senang untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun Princess Meghan,” begitu Perry mengakhiri pesannya.

Sejumlah penggemar kerajaan kemudian ramai-ramai menyerang Tyler Perry dan Meghan Markle di kolom komentar postingan tersebut.

“Sayangnya gelar Meghan adalah Duchess/Baroness/Countess,” koreksi netizen.

“Dia bukan Putri dan dia tidak akan pernah menjadi Ratu,” ujar yang lain. 

Tyler Perry merupakan sahabat dekat Meghan Markle dan Pangeran Harry. Ketika mengundurkan diri sebagai bangsawan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat, pada 2020 lalu, keduanya sempat menyewa rumah yang dimiliki Tyler.  

Selain Tyler, Meghan Markle juga menerima banyak ucapan selamat ulang tahun, termasuk dari anggota keluarga kerajaan. Kate Middleton dan Pangeran William juga membuat postingan di media sosial untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya meskipun hubungan mereka dikabarkan sedang renggang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait