Pisah Dari Shakira, Kini Gerard Pique Kencani Anak Kuliahan 12 Tahun Lebih Muda

Vallesca Souisa Jumat, 12 Agustus 2022 17:30:23
Pesepak bola Gerard Pique disebut sudah punya pacarbaru. (imageantra)

TABLOIDBINTANG.COM - Pesepak bola Gerard Pique berpisah dari Shakira bulan Juni lalu, setelah 11 tahun tinggal bersama tanpa menikah. Tak butuh waktu lama bagi Gerard untuk move-on rupanya. Hanya dalam waktu dua bulan, Gerard kini diketahui sudah menggandeng gadis lain. Muda belia, masih kuliah. Namanya Clara Chia Marti, yang usianya terpaut 12 tahun lebih muda darinya.

Menurut pemberitaan The Sun, Gerard bertemu dengan Clara di sebuah acara, di mana Clara bekerja sebagai PR (Public Relations) di acara tersebut. Setelah berkenalan, usai acara Clara mengajak Gerard ngobrol-ngobrol di kantornya. Seperti menemukan kecocokan, sejak saat itu Gerard dan Clara jadi sering bertemu.

"Pique dan Clara sering bertemu sejak berbulan-bulan lalu. Ia adalah seorang pelajar yang juga bekerja untuk kantornya, (ia bertugas) menyusun acara atau EO. Mereka menjaga hubungan itu agar tetap tersembunyi namun semua yang didekat mereka tahu akan hal itu," ungkap salah seorang sumber.

Shakira (Instagram)
Shakira (Instagram)

Selain itu sang sumber juga mengatakan jika banyak yang membantu Clara untuk menjaga hubungannya dan informasi tentangnya agar tak diketahui publik.

"Orang-orang membantunya agar asmara mereka tetap berjalan dan menghapus media sosial Clara sehingga tak ada yang bisa menemukan fotonya. Hal itu membuat teman-temannya merasa jika ia (Pique) sangat serius dengan hubungan tersebut," paparnya.

Shakira dan Gerard Pique memutuskan berpisah pada awal Juni 2022. Keduanya mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan yang dirilis bersama.

Shakira dan Gerard Pique pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip "Waka Waka (This Time for Africa)" yang merupakan lagu tema resmi 2010 FIFA World Cup di Afrika Selatan. Selama menjalin asmara keduanya dikaruniai dua orang anak.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore