Pangeran Harry Takut Penggemarnya Dicolong Pangeran William, Kenapa?

Redaksi Jumat, 12 Agustus 2022 19:00:23
Kunjungan Pangeran William dan istrinya ke AS rupanya menimbulkan kekhawatiran pada Pangeran Harry. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton akan melakukan kunjungan ke Amerika serikat pada Desember 2022. Di sana keduanya akan menghadiri acara penghargaan Earthshot yang dihelat di kota Boston.

Adapun ini adalah ajang yang memberikan penghargaan kepada 5 figur  yang dianggap berkontribusi pada pelestarian lingkungan.  Earthshot diberikan mulai 2021 hingga 2030 mendatang.  

Kunjungan Pangeran William dan istrinya ke AS rupanya menimbulkan kekhawatiran pada Pangeran Harry. Ia  diduga merasa tidak nyaman dengan kunjungan saudaranya itu.

"William sangat yakin bahwa (kunjungan ke AS) akan berhasil," menurut seorang sumber seperti dilansir Entertainment Times.

Pangeran William (Instagram)
Pangeran William (Instagram)

Kepercayaan diri Duke of Cambridge ini diduga membuat Pangeran Harry takut basis penggemarnya di AS akan berkurang.

“Harry paranoid bahwa William akan merampas basis penggemarnya yang semakin berkurang. Dia merasa gelisah ketika dia mendengar pemenang Hadiah Earthshot akan dipestakan di Boston. ”

"Mereka (Pangeran Harry dan Meghan Markle) telah mencoba untuk menghancurkan monarki, jadi sekarang William tidak ragu dan takut untuk menginjakkan kaki mereka di Amerika," tambah orang dalam itu kepada Entertainment Times.

Pangeran Harry dan Meghan menikah pada Mei 2018. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak, Archie (3) dan Lilibet (1). Pada 2020 pasangan ini mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat. Meski hubungannya sempat diragukan, pasangan itu terus menunjukkan cinta, pengabdian, dan kekaguman mereka satu sama lain berulang kali.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore