Curhat Bella Hadid Kehilangan Banyak Teman Gara-gara Sikap Anti Israel

Redaksi | 23 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bella Hadid, yang berayahkan pengembang real estate berdarah Palestina Mohamed Hadid, mengungkapkan dirinya kehilangan banyak teman karena sikap anti-Israelnya.

Model berusia 25 tahun itu memang kerap berbicara secara terbuka tentang sikap kerasnya terhadap Israel. Hal ini kemudian membuat banyak teman dan brand besar menjauhinya.

Berbicara di podcast milik jurnalis Libya - Amerika Noor Tagouri, Bella mengatakan:  "Ada begitu banyak merek yang berhenti bekerja dengan saya. Banyak teman juga yang menjauhi saya."

"Saya punya teman-teman yang benar-benar menjatuhkan saya, seperti bahkan teman-teman yang pernah makan malam bersama saya pada Jumat malam, selama tujuh tahun, sekarang mereka tidak mengizinkan saya masuk ke rumah mereka," sambungnya. 

Bella Hadid diketahui pernah menjadi model untuk Balmain, Tom Ford, Givenchy, Chanel dan Victoria's Secret ini. Tapi ia tak merinci brand mana yang tak mau bekerja sama dengannya lagi.

Bella Hadid lahir di Washington, D.C.. Dia menghabiskan empat tahun pertama hidupnya di sekitar kerabat dari sisi Palestinanya. Setelah orang tuanya berpisah, dia dan saudara-saudaranya--Gigi dan Anwar Hadid--indah ke Santa Barbara, California, bersama ibu mereka.

Bella Hadid menambahkan dia menjadi satu-satunya gadis keturunan Arab di kelasnya, yang mengakibatkan dia sering menjadi sasaran intimidasi rasisme. Sering ditindas di sekolah membuatnya merasa sering merasa sedih dan kesepian.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait