Disebut Mariah Carey Bertingkah Bak Diva, Meghan Markle Bingung dan Gugup

Redaksi | 31 Agustus 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Mariah Carey tampil di episode terbaru podcast "Archetype" Meghan Markle yang dirilis di platform Spotify. Saat perbincangan, Mariah Carey menuduh Duchess of Sussex berlagak bak diva.

Semua berawal ketika Markle (41) memberi tahu Mariah bahwa dia tidak secara pribadi "terhubung" dengan "persona seorang diva ". Mendengar itu Mariah (53) menyela perbincangan.

“Kadang-kadang Anda memberi kami momen diva, Meghan,” kata penyanyi itu. "Jangan bertingkah seperti (kamu tidak bertingkah seperti diva)."

Alumni Suits itu kemudian tampak bingung, dan kemudian bertanya pada pelantun "Hero" tersebut,  "Momen diva seperti apa yang saya berikan kepada Anda?"

Mariah kemudian mengklarifikasi bahwa yang dia maksud dengan diva adalah penampilan Meghan dan bukan kepribadiannya.  Mariah menambahkan bahwa dia “tidak bermaksud” apa pun dengan komentar tersebut dan “hanya bercanda” dengan mantan aktris tersebut.

Markle kemudian mengungkapkan kelegaannya setelah wawancara berakhir.

"Dia pasti merasakan tawa gugup saya, dan ... dia kemudian memastikan dengan jelas bahwa ketika mengatakan diva, dia berbicara tentang cara saya berpakaian, postur, pakaian," jelas Meghan.

“Dia bermaksud diva sebagai pujian, tapi saya mendengarnya sebagai cercaan,” lanjutnya. “Saat itu, seperti yang dia jelaskan kepada saya, dia bersungguh-sungguh menyebut saya sebagai chic, sebagai inspirasi,” sebutnya lagi.

Sebelum Mariah meluruskan ucapannya, Meghan mengaku bergeliat di kursinya karena dituduh seperti diva.

“(Pembicaraan) berjalan lancar, sangat baik, sampai saat itu terjadi,” ucapnya. “Itu menghentikan saya. Pikiranku benar-benar berputar pada omong kosong apa yang mungkin dia baca atau klik yang membuatnya mengatakan hal itu.”

“Saya terus berpikir pada saat itu: Apakah wanita yang saya sukai akan menghabisi saya? Apa dia benar-benar tidak melihatku?” tuturnya lagi.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait