Kisah Pangeran William Bikin Patah Hati Britney Spears, Janji Kencan Tapi Enggak Muncul

Redaksi | 14 September 2022 | 03:00 WIB

Jauh sebelum berpacaran--kemudian menikah--dengan Kate Middleton, Pangeran William dilaporkan pernah bikin penyanyi Britney Spears patah hati.  

WIlliam disebut pernahdekat  dengan pelantun hit "Hold Me Closer" ketika mereka masih remaja. Kala itu keduanya sering berkirim e-mail .

Namun, romansa dunia maya mereka yang berumur pendek berakhir ketika keduanya memutuskan bertemu untuk makan malam, tetapi William membuang bintang pop itu kesal karena tak datang.

Dalam wawancara tahun 2002  dengan pembawa acara talk show Frank Skinner, Britney Spears mengungkapkan bahwa dia sering mengobrol dengan William melalui email saat tur di Inggris.

Namun, harapannya untuk menjadi Permaisuri Inggris berikutnya hancur ketika dia diacuhkan William.

“Kami bertukar email. Dan dia seharusnya datang dan menemui saya di suatu tempat tetapi tidak berhasil,” kata penembang "Baby One More Time" ini.

"Kamu dicueki oleh Pangeran William?" pembawa acara bertanya yang mana Britney menjawab, "Ya."

Britney kemudian mengakui bahwa dia tidak tahu mengapa William tidak datang untuk kencan mereka; Namun, sebuah laporan yang diterbitkan The Sun pada saat itu mengungkapkan bahwa William lebih memprioritaskan pergi berburu rubah.

Adapun penulis biografi kerajaan Christopher Andersen mengkonfirmasi hubungan keduanya dalam bukunya Brothers and Wives: Inside the Private Lives of William, Kate, Harry dan Meghan, yang diterbitkan tahun lalu.

“(William dan Britney) mencoba untuk bersama ketika mereka masih muda,” tulis sang penulis. “Mungkin ada percakapan telepon, tetapi saya tidak ingat bahwa mereka pernah benar-benar berhasil (menjalin hubungan) bersama selama periode itu."

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait