Meghan Markle Dituding Pakai Mikrofon Rahasia saat Momen Berkabung Ratu, Buat Reality Show?

Redaksi | 14 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kritikus dan netizen berspekulasi bahwa Meghan Markle menggunakan mikrofon rahasia di bawah gaunnya saat menyapa pelayat di Istana Windsor pada Sabtu (10/9) setelah kematian Ratu Elizabeth II.

Tudingan itu muncul setelah pengguna Twitter melihat sejumlah lipatan misterius berbentuk persegi di gaun mantan aktris Suits itu saat dia berjalan di samping Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton untuk menemui masyarakat yang memberikan penghormatan untuk mendiang Ratu.

Beberapa netizen menuding Meghan mungkin mengenakan mikrofon demi mengumpulkan bahan untuk dokumenter Netflix-nya.

“Saya tidak percaya dia merekam ini. Dia hanya seorang wanita keji dan beracun. Saya harap Raja Charles telah memberi tahu Harry bahwa dia tidak boleh datang ke pemakaman,” cuit netizen.

Yang lain menimpali, “Apakah Meghan Markle memakai mikrofon untuk menggunakan momen kematian ratu untuk reality show Netflix-nya?”

"Cukupi! Meghan mengenakan mic adalah hal terakhir saya . Tidak ada lagi tweet tentang pasangan ini sampai setelah masa berkabung. Saya menolak untuk fokus pada apa pun selain Ratu Elizabeth," tulisnya.

Meski begitu, netizen lain menganggap hal itu kemungkinan besar tak benar.

"Tidak ada yang menyeramkan selain memperbesar foto pakaian wanita dengan cara ini," kicau netizen.

Sementara yang lain menambahkan, "Biarkan Harry dan Meghan sendiri."

Adapun tudingan itu dibantah orang yang dekat dengan Meghan. Secara eksklusif ia mengatakan kepada Page Six bahwa tuduhan itu tidak berdasar.

“Ini gila dan benar-benar merusak (reputasi)nya. Tentu saja dia tidak memakai mikrofon,” kata seorang sumber yang dekat dengan Meghan, Selasa (13/9).

Adapun penampilan bersama Pangeran Harry, Pangeran William, Kate Middleton, dan Meghan Markle baru-baru ini menandai pertama kalinya mereka terlihat bersama sejak Commonwealth Day pada Maret 2020.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait