Antre 12 Jam, David Beckham Menangis saat Melayat Ratu Elizabeth II

Redaksi | 16 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - David Beckham terlihat menangis saat memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II yang jenazahnya disemayamkan di Westminster Hall. Adapun pesepakbola ganteng ini harus mengantre selama 12 jam untuk bisa memberi penghormatan kepada mendiang Ratu. 

Saat berhadapan dengan peti mati Ratu, bintang Manchester United dan Real Madrid ini terlihat menyeka air mata . Dia juga sempat terlihat membenamkan wajah di tangannya saat berdiri bersama pelayat lainnya di di dalam Westminster Hall.

Beckham mengenakan mengenakan setelan hitam dan topi datar hitam saat melayat. Dia melepas topinya ketika dia memasuki bangunan Westminster Hall.

Menurut laporan Page Six, Beckham mengantre sendiri tanpa keluarganya sejak pukul 2 pagi, Jumat (16/9). Dia baru bisa masuk ke Westminster Hall setelah 12 jam mengantre.

Ayah empat anak ini tampaknya tidak keberatan dengan perhatian yang dia dapatkan dari orang-orang sekitarnya. Seorang sumber mengatakan kepada Daily Mail, kehadiran Beckham awalnya tidak digubris para pelayat lain untuk menghormatinta. Tetapi semua berubah seiring berjalannya waktu, banyak orang-orang berkerumun di sekitar sang bintang untuk berfoto dengannya.

Sejumlah netizen memuji tindakan Beckham mengantre selama lebih dari 12 jam meskipun sebagai selebriti hal itu membuatnya bakal didekati oleh penggemar.

"David Beckham datang sendiri dan mengantre selama sepuluh jam lebih ketika semua orang akan mengenalinya, sangat berani,” cuit netizen di Twitter.

"Saya suka dia melakukan ini, dan tidak memilih jalur cepat seperti biasa dilakukan seleb," yang lain menambahkan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait