Hubungan Keluarga Renggang, Pangeran Harry Dapat Info Ratu Elizabeth Meninggal dari Media Online

Redaksi | 25 September 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka meninggalnya Ratu Elizabeth II tidak langsung disampaikan ke Pangeran Harry yang menetap di Amerika Serikat bersama Meghan Markle. Hal tersebut menandakan hubungan Pangeran Harry dengan keluarga tidak baik.

Dilansir dari Page Six, bahwa Pangeran Harry adalah keluarga Kerajaan terakhir yang diberitahu kondisi Ratu sebelum meninggal dunia Kamis (8/9). Bahkan, sang Pangeran mendapatkan kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II dari media online saat mendarat di Skotlandia menuju Balmoral pada 8 September sore waktu setempat.

The Daily Telegraph melaporkan, Pangeran Harry diberitahu soal kondisi Ratu Elizabeth II setelah Perdana Menteri Inggris, Liz Truss.

Namun, Jubir Raja Charles III membantah kabar tersebut. Jubir Kerajaan menegaskan semua anggota keluarga mendapatkan informasi lebih awal, baru kemudian mengabarkan ke publik.

"Publik hanya diberitahu setelah setiap anggota keluarga telah diinformasikan," ucap Jubir Kerajaan dilansir dari Daily Mail.

Jubir tersebut juga menetangkan bahwa Pangeran Harry menjadi orang terakhir yang mengetahui Ratu Elizabeth II meninggal lantaran karena suami Meghan Markle itu sedang dalam penerbangan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait