Aktor Captain America yang Baru Ingin Saingi Avengers Chris Evans

Octa | 27 September 2022 | 23:59 WIB

Marvel menempatkan aktor kulit hitam, Anthony Mackie sebagai Captain America yang baru. Ia menggantikan Chris Evans yang selama ini juga dikenal di balik perisai sang superhero.

Ketimbang merasa terbebani, Anthony Mackie mengaku dirinya tak ingin kalah dengan penampilan Evans selama ini. Ia mengatakan punya keinginan bisa melakukan adegan yang lebih hebat dari sebuah adegan Chris Evans dalam film Avengers.

"Aku ingin memerankan adegan pertarungan yang lebih karena dari adegan Chris Evans bertarung di dalam lift," ujar Mackie merujuk pada film Captain America and The Winter Soldier.

"Ketika dia berkelahi dengan 10 orang di dalam sana, ya ampun itu keren sih. Saat pertama kali aku melihatnya aku kayak mikir, wah gila banget adegan itu. Jadi aku mau melakukan adegan yang bisa menyaingi adegan tersebut," sambung Mackie.

Marvel kini tengah menyiapkan seri anyar Captain America yang sudah diungkap berjudul Captain America: New World Order. Marvel menunjuk sutradara Julius Onah yang pernah dikenal menyutradarai The Cloverfield Paradox dan Luce.

Habis sudah era Avengers, kini Captain America baru dihadapkan dengan musuh-musuh baru dan eksistensinya yang tanpa naungan siapapun.

"Dia (Captain America) tak lagi bukan bagian SHIELD, dia juga tak punya Avengers. Kehadirannya masih akan dipandang sebelah mata dengan perisai dan sayap yang ia miliki," ungkap sutradara Julius Onah menggambarkan sosok Captain America yang baru dilansir Comicbook.

Captain America Chris Evans yang sebelumnya dikenal diketahui lebih istimewa dan masuk dalam jajaran pahlawan super. Dirinya diceritakan merupakan seorang prajurit eksperimen berusia 100 tahun yang ditemukan terbalut es.

Ia kemudian bergabung dengan Avengers bersama Iron Man, Hulk juga Black Widow dan Thor.

Captain America: New World Order dijadwalkan rilis pada Mei 2023.

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait