Pangeran George ke Temannya: Jangan Macam-macam, Ayah Saya Akan Menjadi Raja

Supriyanto | 1 Oktober 2022 | 21:00 WIB

Putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George masih berusia 9 tahun. Namun di usianya yang masih belia, Pangeran George tampak sudah belajar dan memahami kondisi yang terjadi di Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Daily Mail, usai meninggalnya sang nenek, Pangeran George terkesan sombong mengingatkan temannya agar tidak macam-macam dengannya.

Kepada teman-temannya, Pangeran Geroge mengatakan jika sang ayah, Pangeran William akan menjadi raja.

“Mereka membesarkan anak-anak mereka, terutama Pangeran George, dengan kesadaran tentang siapa dia dan peran yang akan dia warisi, tetapi mereka tidak ingin membebani mereka dengan rasa kewajiban," tulis Nicholl dalam dalam buku terbarunya The New Royals dikutip dari Daily Mail.

Dalam buku tersebut menyebutkan jika George dan kedua saudarinya telah diperkenalkan dengan beberapa tugas-tugas sebagai anggota Kerajaan Inggris meski di usia yang sangat muda.

“George mengerti bahwa suatu hari dia akan menjadi raja dan sebagai seorang anak kecil berdebat dengan teman-teman di sekolah, mengalahkan rekan-rekannya dengan ucapan tajam, ‘Ayah saya akan menjadi raja jadi Anda lebih baik hati-hati," tulisnya.

Nichol juga menuliskan, bahwa Kate Middleton mengagumi teknik parenting yang digunakan oleh Pangeran Edward dan Countess of Wessex, kepada anaknya yakni Lady Louise Windsor (18 tahun) dan James serta Viscount Severn (14 tahun).

Meskipun orang tua mereka adalah bangsawan yang bekerja, anak-anak, yang merupakan cucu bungsu dari Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip itu tumbuh tanpa gelar HRH dan jauh dari sorotan publik.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait