Dianggap Tak Aman, Meghan Markle dan Pangeran Harry Berencana Pindah Rumah

Binsar Hutapea | 4 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan pindah ke rumah yang lebih besar dari tempat tinggal mereka saat ini.

Pasangan ini pindah ke Montecito, California, pada Maret 2020 setelah meninggalkan peran mereka sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Dalam sebuah wawancara dengan The Cut untuk mempromosikan podcast Archetypes, Meghan mengaku menemukan rumah mereka saat ini secara online. Namun, mereka khawatir dengan harganya yang mahal. The Duchess of Sussex mengungkapkan bahwa ia dan sang suami jatuh cinta pada rumah Montecito tetapi saat itu ia tidak yakin mampu membelinya.

“Kami sedang mencari di daerah ini (Montecito, California), dan rumah ini terus muncul secara online dalam pencarian,” Meghan berbagi. “Kami tidak punya pekerjaan, jadi kami tidak datang dan melihat rumah ini. Itu tidak mungkin. Ini seperti ketika saya masih muda, dan Anda sedang window shopping. Saya tidak ingin pergi dan melihat semua hal yang saya tidak mampu beli, itu tidak enak.'”

Namun, setelah menandatangani kesepakatan dengan Netflix, Spotify dan sejumlah platform, pasangan ini akhirnya bisa membeli rumah impian mereka.

Kini tampaknya mereka ingin pindah ke rumah lain karena membutuhkan lebih banyak ruang.

Rumah mereka di Montecito memiliki sembilan kamar tidur dan enam belas kamar mandi. Juga dilengkapi kolam renang, lapangan tenis, dan tanah seluas 7,38 hektar yang dihuni banyak pepohonan, termasuk pinus dan cemara.

Menurut Santa Barbara News-Press, pasangan tersebut tengah melirik kawasan eksklusif Hope Ranch di Santa Barbara, California. Hunian ini terletak di antara Santa Barbara dan Goleta dan dilaporkan sebagai salah satu daerah terkaya di California, menurut situs web California Beaches.

Lingkungan baru ini berjarak sekitar 16 km dari tempat Duke dan Duchess of Sussex saat ini tinggal.

"Kehebohan di sekitar daerah tersebut adalah bahwa Meghan dan Harry telah membeli atau sedang berbelanja properti di Hope Ranch, setelah memutuskan bahwa mansion mereka di Montecito tidak mengakomodasi mereka dengan baik," The News-Press menulis.

Pasangan itu dilaporkan mencari rumah baru setelah meningkatnya kejahatan di daerah Montecito. Pada Mei 2022, rumah Harry dan Meghan dimasuki dua penyusup dalam jangka waktu 12 hari. Selama dua insiden itu, mereka dan anak-anak mereka, Archie dan Lilibet, diyakini sedang berada di rumah. Insiden pertama terjadi pada 19 Mei dan dua minggu kemudian, pada 31 Mei, polisi melaporkan penyusup kedua.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait