Raja Charles Rilis Foto Keluarga Kerajaan, Harry dan Meghan Balas dengan Foto Ini

Redaksi | 4 Oktober 2022 | 09:00 WIB

Dua hari setelah Istana Buckingham membagikan potret baru keluarga Kerajaan Inggris, beredar foto Pangeran Harry dan Meghan Markle bergandengan tangan.

Foto tersebut diunggah oleh fotografer Misan Harriman di Instagram pada Senin (3/10) kemarin. "Duke & Duchess of Sussex beberapa saat sebelum menghadiri upacara pembukaan @OneYoungWorld bulan lalu," tulis Harriman, yang juga sahabat Harry dan Meghan, dalam keterangan foto tersebut.

Dalam foto itu, Harry (38) tampak mengenakan setelan jas hitam dan dasi, sementara Markle (41) tampil chic dengan celana dan blus merah yang serasi. Bintang serial Suits itu memperlihatkan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, sementara Harry tersenyum lembut ke kamera.

Harriman juga memposting foto hitam putih Harry dan Markle saat mereka berada di belakang panggung, juga sedang berpegangan tangan.

Harry dan Meghan diketahui menghadiri pertemuan puncak The One Young World Summit 2022 yang berlangsung di Manchester, Inggris, pada 5 September silam atau 3 hari sebelum kematian Ratu Elizabeth II. Meghan sempat memberikan sambutan pada acara tersebut.

 

Foto-foto baru pasangan ini muncul hanya berselang dua hari setelah Istana Buckingham merilis foto Pangeran William, Kate Middleton, Raja Charles dan Permaisuri Camilla Parker-Bowles, yang diambil beberapa saat sebelum acara pemakaman Ratu Elizabeth II.

Yang tidak ada dalam potret itu adalah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketidakhadiran ayah dan Archie dan Lilibet ini dianggap bukti tensi di antara keluarga kerajaan masih belum turun.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait