Kepasrahan Tantri Kotak Sang Ayah Stroke Hampir 1,5 Bulan Usai Jatuh dari Tangga

Indra Kurniawan | 5 Oktober 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari terakhir vokalis grup musik Kotak, Tantri Syalindri mendapat pertanyaan seputar kondisi papanya, Dally Syambas. Ya, sudah hampir 1,5 bulan ini papa Tantri bolak-balik masuk ICU rumah sakit akibat stroke yang diidapnya. Tantri kini hanya bisa berpasrah, minta doa terbaik untuk papanya.

Semenjak papa jatuh dan mengalami stroke ke-4 hampir 1,5 bulan, Tantri harus membagi waktu antara tugas sebagai ibu, tanggung jawab kerja, dan menjaga papa. Bolak-balik ke ICU (Intensive Care Unit) harus ia lakoni demi papa.

"Masuk ICU keluar lagi di ruang perawatan lalu boleh pulang ke rumah. Selang 3 hari, balik lagi ICU, keluar lagi di ruang perawatan, pulang," cerita Tantri di Instagram, Selasa (5/10).

Selang berapa hari, balik ke HCU (High Care Unit). Seminggu isolasi, sekarang dirawat lagi di rumah kata pelantun "Pelan-Pelan Saja". Dokter minta Tantri dan keluarga untuk ikhlas karena "kondisi Papa sekarang yang begitu sulit digambarkan lewat kata-kata".

Permintaan Tantri hari ini, "Doakan Papa untuk yang terbaiknya saja ya, terbaik versi Allah pasti terbaik dari semua pilihan yang terbaik."

Doa terbaik langsung mengalir deras di kolom komentar. Beberapa di antaranya datang dari rekan-rekan sejawat Tantri. Sebut saja Armand Maulana, Tya Ariestya, Nola Be3, Mona Ratuliu, dan Titi Kamal.

"In Syaa Allah nengggg doa terbaik buat papah kamu. Syafakallah Aamiin Ya Rabb," ucap Armand. "Bu Tantri, semangat. Bismillah doa terbaik untuk papah," kata pesinetron Donita.

Sebelumnya, Tantri mengabarkan papanya jatuh dari tangga dan tidak sadarkan diri. Saat peristiwa itu terjadi, Tantri sedang akan manggung di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, awal September lalu.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait