Tak Dimanja, Pangeran George Dapat Uang Saku dari Merapikan Meja Makan

Redaksi | 5 Oktober 2022 | 14:00 WIB

Meski berstatus Pangeran dan calon raja masa depan Inggris, George tak dimanjakan oleh orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton. Sebagai bukti, sang putra sulung dilaporkan kerap melakukan tugas-tugas ringan di rumahnya, seperti merapikan meja makan.

Klaim tersebut disampaikan pakar kerajaan Katie Nicholl lewat buku barunya berjudul The New Royals: Queen Elizabeth's Legacy and The Future of The Crown. Nicholl juga mengklaim bahwa Kate Middleton juga membuat teh sendiri untuk anak-anaknya meskipun ia memiliki banyak staf dan pelayan di rumahnya.

Menurut Nicholl, baik Pangeran William dan istri Kate kerap meminta ketiga anak mereka--Pangeran George dan Louis dan Putri Charlotte--melakukan pekerjaan ringan di rumahnya.

"Saya membayangkan keduanya meminta semua anak melakukan pekerjaan seperti merapikan meja untuk makan malam dengan imbalan uang saku atau hadiah seperti screentime (bermain HP atau menonton) lebih banyak," ungkapnya lagi.

"Mereka (Kate dan Pangeran William) sebisa mungkin menjadwalkan acara kerajaan dengan terlebih dahulu melihat  jadwal George dan Charlotte," ungkap Nicholl lagi.

Pangeran George berada di urutan kedua takhta Kerajaan Inggris setelah sang ayah, Pangeran William.

Pangeran George sendiri dikenal memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masalah lingkungan dan konservasi satwa liar. Ia pernah mengadakan penjualan kue saat lockdown COVID-19 di Inggris untuk mengumpulkan uang buat Tusk, sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan melindungi satwa liar di Afrika. Ia juga pernah menjadi sukarelawan yang ikut memungut sampah.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait