Viral Foto Jadul Meghan Markle Pangku Boneka Mirip Pangeran Harry, Netizen Meledek

Redaksi | 6 Oktober 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto lama Meghan Markle memangku sebuah boneka menjadi viral di internet. Dalam foto tersebut, boneka yang ada di pangkuan Duchess of Sussex terlihat sangat mirip dengan Pangeran Harry.

Dilaporkan, foto tersebut diabadikan bertahun-tahun sebelum Meghan bertemu dengan sang suami yang telah memberinya dua anak itu.

Adapun foto itu viral setelah dibagikan di media sosial Twitter oleh seorang netizen. Di bagian caption, si netizen mengolok-olok Meghan yang menggendong boneka mirip Pangeran Harry tersebut. "Bukankah dia (Harry) telah tumbuh!!!" tulisnya.

Menariknya, banyak netizen yang menyoroti kesamaan boneka Harry dengan foto resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle yang baru-baru ini dirilis. Keduanya sama-sama mengenakan jas dan dasi berwarna gelap.

"Anda tidak tahu sudah berapa lama saya menunggu foto Harry dengan setelan jas gelap dengan dasi gelap tipis!" canda netizen.

"Harry masih mengenakan setelan yang sama persis!" timpal netizen lain.

"Foto ini mengingatkan saya pada mainan anak-anak yang dimasukkan ke dalam air sehingga mereka mengembang," cuit yang lain.

Baru-baru ini fotografer Misan Harriman, merilis foto baru Meghan Markle dan Pangeran Harary via Instagram pada Senin (3/10) kemarin.

Foto-foto itu diambil sesaat sebelum keduanya naik panggung di acara pertemuan puncak One Young World pada September lalu. Adapun acara tersebut diselenggarakan tiga hari sebelum kematian Ratu Elizabeth II.

Dalam foto itu, Harry (38) tampak mengenakan setelan jas hitam dan dasi, sementara Markle (41) tampil chic dengan celana dan blus merah yang serasi. Bintang serial Suits itu memperlihatkan ekspresi yang sangat serius di wajahnya, sementara Harry tersenyum lembut ke kamera.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait