Terungkap, Julukan Spesial Raja Charles untuk Meghan Markle

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 07:00 WIB

Raja Charles III punya julukan khusus untuk menantunya, Meghan Markle. Julukan tersebut membuktikan betapa ia sangat menghormati istri Pangeran Harry tersebut.

Pakar kerajaan Katie Nicholl mengungkapkan dalam bukunya The New Royals bahwa Charles menyebut memberi julukan "Tungsten", yang merupakan logam abu-abu baja keras yang memiliki titik leleh paling tinggi dari semua elemen logam. 

"Charles dilaporkan menjuluki Meghan 'Tungsten' karena ketangguhan dan ketahanannya," tulis Nicholl, seperti dilansir Entertainment Tonight.

Nicholl menjelaskan bahwa julukan itu diberikan Charles setelah melihat penampilan Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 bersama Pangeran William dan Kate Middleton di acara Royal Foundation Forum.

"Meghan tampil bersemangat dan menggunakan semua keterampilan yang diasah lewat TV untuk tampil di sana. Itu adalah momen kebangkitan bagi William dan Kate ketika mereka menyadari bahwa Meghan sangat mengesankan, sangat percaya diri dan sangat mampu, menurut sebuah sumber,” tulis Nicholl lagi.

Meski Charles menggunakan julukan tersebut empat tahun lalu, tidak jelas apakah dia masih memanggil Markle (41) dengan sebutan itu, terutama  setelah sang menantu dan Harry mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka pada tahun 2020 dan pindah ke California, di mana mereka tinggal bersama dua anak mereka: Archie 3 dan Lilibet.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait