Kalah Populer, Raja Charles III Cemburu pada Kate Middleton

Redaksi | 7 Oktober 2022 | 13:30 WIB

Popularitas Raja Charles III meningkat sejak dinobatkan sebagai Raja Inggris, menggantikan Ratu Elizabeth III. Namun muncul kabar Raja Charles III cemburu kepada menantunya, Kate Middleton yang kerap menjadi sorotan publik.

Sama halnya saat masih ada Putri Diana, kala itu Raja Charles III disebut memiliki kecemburuan saat keduanya masih menikah dulu. Sorotan yang terlalu difokuskan kepada sang mendiang membuat Charles merasa tertutupi.

Kabar tersebut dibeberkan dalam buku The New Royals: Queen Elizabeth’s Legacy and the Future of the Crown yang ditulis Katie Nicholl.

"Charles kadang kesal karena rok Kate mendapat lebih banyak perhatian media daripada pekerjaannya," ungkap Nicholl.

Dituliskan oleh Nicholl, Raja Charles III belum bisa memahami di era sekarang publik lebih tertarik dengan kecantikan dan keindahan daripada soal istana.

"Charles tidak bisa melihat bahwa di era media baru, menjadi pangeran dan calon raja bisa dilihat lebih rendah daripada kecantikan dan watak yang luar biasa," jelas Nicholl.

Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 96 tahun pada 8 September 2022 waktu setempat. Tahta kerajaan pun diturunkan ke putranya, Charles yang resmi mendi raja, dan menyandang gelar Raja Charles III.

Sejumlah perubahan pun mengikuti setelah Charles jadi raja, termasuk gelar untuk Camilla Parker Bowles, sebagai Queen Consort atau permaisuri.

Masa lalu hubungan cinta segitiga antara Diana, Charles, dan Camilla membuat sang permaisuri memilih tampil lebih merendah.

(pri)

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait