Tomboi di Sekolah, Anak Perempuan William - Kate Middleton Dapat Julukan Putri Perkasa

Octa | 7 Oktober 2022 | 17:00 WIB

Usia Putri Charlotte memang baru tujuh tahun. Namun anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton ini disebut sudah menunjukkan karakternya yang kuat.

Karena hal itu, Charlotte pun memiliki julukan khusus di sekolahnya. Dalam buku yang ditulis Katie Nicholl, Charlotte diberi julukan Warrior Princess alias sang putri perkasa.

"Dia mendapatkan julukan tersebut karena jelas dia memang seorang putri namun dia juga tomboi," ungkap Katie Nicholl dilansir Entertainment Tonight.

"Dia suka memanjat pohon dan dia sangat suka berpetualang, dia cukup dikenal karena kepribadiannya yang penuh semangat," sambung sang penulis.

Mendiang Ratu Elizabeth II pernah mengungkapkan bagaimana sikap sang cucu sehari-hari bersama Pangeran George. Pada sebuah acara, Ratu Elizabeth II bertanya pada seorang ibu yang membawa serta dua anaknya.

Ratu bertanya pada ibu tersebut apakah kakaknya merawat sang adik, dan ibu itu menjawab sang adiklah yang menjaga kakaknya.

"Begitu pula yang dilakukan Charlotte pada George," ucap sang ratu kala itu.

Sikap Charlotte mengajari Pangeran George, sang kakak juga sempat menyita perhatian di momen pemakaman Ratu Elizabeth II lalu. Dalam video yang viral, Charlotte terlihat mengajari George mengenai protokol kerajaan di momen pemakaman nenek mereka.

Putri Charlotte yang mengenakan busana serba hitam, terlihat berbisik kepada George di sebelahnya. Ia seperti mengatakan bila peti jenazah Ratu Elizabeth lewat di hadapan mereka, maka setiap orang harus menunduk.

"Itu aturannya, kau harus menundukkan kepala," ujar Charlotte kala itu.

 

 

 

Penulis : Octa
Editor: Octa
Berita Terkait