Nicola Peltz Perang Lagi dengan Sang Mertua, Victoria Beckham

Redaksi | 13 Oktober 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicola Peltz dilaporkan memulai perseteruan lain dengan mertuanya, Victoria Beckham. Kali ini, aktris Transformers tidak ingin Victoria mencampuri pilihan pribadi dan profesionalnya dan juga suaminya, Brooklyn Beckham, karena mereka memiliki rencana sendiri.

Sebelumnya, Nicola dan Victoria diduga berseteru saat menjelang pernikahan Nicola dengan Brooklyn pada April lalu. Konflik pecah karena Nicola enggan mengenakan busana pernikahan bikinan Victoriia Beckham. 

Seorang sumber memberi tahu Closer Magazine bahwa Nicola sebenarnya menyukai sorotan yang dia dapatkan sejak isu konflik dengan Posh Spice merebak.

"Nicola senang menjadi Nyonya Beckham yang baru, dan dengan cara dia meniru sang mertua," sumber itu menuduh. "Dia suka menjadi berita utama dan karena memiliki nama belakang keluarga yang terkenal."

"Dia juga menyukai tautan mode yang menyertainya dan terus-menerus menjaga gayanya tetap segar dan mengikuti tren. Dia bahkan mengubah rambutnya, seperti dulu," bilangnya lagi. 

Meski begitu, sang sumber mengatakan Nicola tak ingin urusannya dicampuri ibu mertuanya.

"Tetapi pada saat yang sama Nicola ingin melakukan hal-hal dengan caranya sendiri dan tidak ingin dibimbing oleh Victoria. Nicola memiliki ide sendiri tentang apa yang harus dia dan Brooklyn lakukan dengan karier mereka,” sebut sang sumber lagi. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait