Pangeran Harry Marah Besar dengan Rencana Penobatan Charles sebagai Raja

Redaksi | 20 Oktober 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal penobatan Charles sebagai raja telah diumumkan, yaitu pada hari Sabtu 6 Mei 2023. Tanggal itu diketahui sebagai hari ulang tahun Archie, cucu Raja Charles dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Hal itu pun disebut membuat Harry meradang.

"Harry dan Meghan belum menerima hal itu dengan baik," kata seorang sumber kepada New Idea. "Charles bisa saja memilih hari lain, tetapi untuk beberapa alasan dia memutuskan acara penobatan yang bertepatan dengan hari ulang tahun cucunya."

“Namun Charles menetapkan hal itu berdasarkan banyak pertimbangan. Dia tidak bisa memperhitungkan ulang tahun cucunya juga,” tambah sang sumber.

Sang sumber juga mengemukakan bahwa kemungkinan besar Charles tak akan mengundang Meghan dan Harry ke acara penobatan yang akan digelar di Westminster Abbey, London, itu.

"Charles bahkan tidak yakin apakah dia akan mengundang mereka," kata sumber lain di Istana Buckingham kepada New Idea.

"Sang Raja berada di bawah tekanan besar untuk memangkas daftar tamu, jadi mungkin hanya keluarga inti kerajaan yang aktif bekerja yang diundang ke acara tersebut," timpal sang sumber.

Seperti diketahui, Harry dan Meghan tak lagi menjadi bangsawan yang aktif setelah mundur dari Kerajaan Inggris pada 2020 lalu. Setelah mundur mereka pindah dari Inggris ke California, Amerika Serikat.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait