Masih Tak Terima Zayn Malik Keluar dari One Direction? Ini Saran dari Stephen Hawking

Khairiyah Sartika | 27 April 2015 | 11:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SEKITAR sebulan lalu, Zayn Malik memutuskan keluar dari One Direction.

Kabar ini lantas membuat ribuan Directioners merasakan kesedihan. Bahkan hingga saat ini, banyak diantaranya masih belum dapat menerima kenyataan.

Stephen Hawking pun membagikan saran kepada para Directioners, khususnya penggemar Zayn Malik mengenai cara move on dan menerima kenyataan bahwa Malik tak lagi bersama One Direction.

Saat tampil dalam bentuk hologram tiga dimensi di Sydney Opera House dari lokasinya di Cambridge University, Inggris, fisikawan ini mengungkapkan mengenai berbagai misteri di dunia.

Sampai suatu pertanyaan muncul yang bertanya seputar Zayn Malik.

"Menurutmu, apa efek kosmologi dari Zayn saat meninggalkan One Direction yang lantas mematahkan jutaan hati pada remaja perempuan di seluruh dunia?" demikian pertanyaan yang disampaikan oleh seorang penonton seperti dilansir The Verge.

Tanpa diduga, Hawking pun merespon, "Akhirnya, pertanyaan mengenai hal yang penting."

"Saran saya kepada remaja perempuan yang patah hati, perhatikanlah ilmu fisika teoritis. Karena suatu hari akan ada bukti mengenai semesta ganda. Ini tidak akan melampaui alam kemungkinan bahwa di suatu tempat di luar alam semesta kia, terletak semesta yang berbeda."

"Dan di dalam semesta itu, Zayn masih bersama One Direction," ungkapnya.

Nah, bagaimana menurutmu, Directioners?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait