10 Pernikahan Selebriti Hollywood di Tahun 2015

Khairiyah Sartika | 30 Desember 2015 | 16:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGI beberapa selebriti Hollywood, tahun 2015 menjadi momen istimewa terkait hubungan asmara.

Selain ada yang menjalin cinta, putus hubungan dan bahkan bercerai, banyak pula yang memulai lembar baru yang indah menandakan awal dari sebuah bahtera rumah tangga.

Tahun 2015 pun dipilih sejumlah selebriti sebagai tahun untuk melangsungkan pernikahan. Berikut 10 selebriti Hollywood yang melangsungkan pernikahan di tahun 2015:

Cameron Diaz dan Benji Madden
Awal tahun 2015 menjadi  lembar baru bagi pasangan Cameron Diaz dan Benji Madden. Mereka melangsungkan pernikahan dalam sebuah acara privat yang digelar di kediamana Cameron Diaz di Beverly Hills pada 5 Januari.

Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Bintang "Friends", Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 5 Agustus 2015. Pernikahan dilangsungkan di kediaman mereka di Bel Air.

Sofia Vergara dan Joe Manganiello
Sofia Vergara dan Joe Manganiello menikah pada 22 November 2015 di Palm Beach, Florida. Pernikahan megah keduanya dihadiri sederet selebriti dan orang ternama.

Mila Kunis dan Ashton Kutcher
Bulan Juli menjadi momen bahagia bagi Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Keduanya melangsungkan pernikahan di masa liburan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat.

Vanessa Williams dan Jim Skrip
Vanessa Williams dan Jim Skrip juga melangsungkan pernikahan di bulan Juli. Keduanya mengucap janji sehidup semati pada 4 Juli 2015.

Geri Halliwell dan Christian Horner
Mantan personel Spice Girls, Geri Haliwell melangsungkan pernikahan dengan Christian Horner pada 15 Mei 2015.

Ian Somerhalder dan Nikki Reed
Setelah 9 bulan menjalani hubungan asmara, bintang "The Vampire Diaries", Ian Somerhalder meresmikan hubungannya dengan bintang "Twilight", Nikki Reed menikah. Ian dan Nikki menikah pada 26 April 2015.

Tina Knowles dan Richard Lawson
Ibunda Beyonce, Tina Knowles menikah dengan Richard Lawson pada bulan April. Beyonce, Solange dan Kelly Rowland pun hadir di hari istimewa ini sebagai pendampingnya.

Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter
Aktor "The Imitation Game" ini menikah dengan kekasihnya yang juga merupakan sutradara teater, Sophie Hunter. Benedict Cumberbatch dan Sophie Hunter melangsungkan pernikahan tepat pada 14 Februari yang bertepatan dengan Hari Valentine.

Johnny Depp dan Amber Heard
Johnny Depp dilaporkan melangsungkan sesi pernikahan dua kali dengan Amber Heard. Yang pertama pada acara resmi yang digelar di kediaman Johnny Depp di West Hollywood. Sementara sesi kedua digelar di pulau privat Depp di kepulauan Bahamas.

 

(tika/gur)

 

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait