Pemeran Elif "Belahan Jiwa Kahraman", Pemeran "Abad Kejayaan", "Shehrazat" dan Penulis "Cinta Elif" Makan Bareng

Panditio Rayendra | 10 Februari 2016 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEAKRABAN terjalin di antara bintang dan penulis skenario serial Turki dari judul yang berbeda.

Sema Ergenekon, penulis skenario Cinta Elif, mengunggah foto tengah makan malam bersama empat artis yang sudah tidak asing bagi penonton TV Indonesia. 

Mereka adalah Berguzar Korel (pemeran Shehrazat), Halit Ergenc (pemeran Baginda Suleiman di Abad Kejayaan dan Onur di Shehrazat), Hatice Sendil (pemeran Elif di Belahan Jiwa Kahraman) dan Burak Sagyasar (pemeran Pedro di Abad Kejayaan).

"Selamat makan," tulis Sema Ergenekon pada kolom caption, baru-baru ini.

Foto ini di-repost oleh Burak Sagyasar dan Hatice Sendil. Pada kehidupan nyata, Burak Sagyasar dan Hatice Sendil adalah suami-istri. Demikian pula dengan Halit Ergenc dan Berguzar Korel. Jika dilihat dari foto hiasan rumah, sepertinya acara makan malam ini digelar di rumah Halit dan Berguzar. 

Sema Ergenekon, selain Cinta Elif, juga pernah menulis skenario serial Karadayi, yang memasang Berguzar Korel sebagai pemeran utama. Di Indonesia, serial Karadayi pernah tayang di salah satu saluran berbayar.

Mungkinkah Sema Ergenekon menggarap serial baru yang dibintangi salah satu dari Halit Ergenc, Berguzar Korel, Hatice Sendil atau Burak Sagyasar?

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait