Kate Moss dan Naomi Campbell Kampanye Pencegahan Kanker Payudara

Sania Mashabi | 12 April 2016 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Model senior Kate Moss dan Naomi Campbell resmi membantu Ralph Lauren dalam mengkampanyekan mengenai pencegahaan kanker payudara.

Kate Moss dan Naomi diresmikan sebagai wajah Fashion Targetkan Kanker Payudara 2016.

Dilansir dari Mirorr.co.uk, selama bertahun-tahun, kampanye ikonik ini telah mengumpulkan lebih dari 14 juta Euro untuk penelitian kanker payudara.

Tidak hanya dari Kate dan Naomi, tahun-tahun sebelumnya juga ada Elle Macpherson, Kylie Minogue, dan Claudia Schiffe juga ikut berpartisipasi mengumpulkan dana.

Tahun ini, sejumlah merek terkenal sekelas Marks and Spencer, River Island, Topshop, Debenhams dan banyak lagi juga mendukung kampanye mengenai kanker payudara ini. Mereka mensponsori baik dari pakaian, sepatu ataupun aksesoris.

"Perempuan masih didiagnosa dengan penyakit ini dalam jumlah yang semakin meningkat dan tahun ini di Inggris, hampir 12.000 akan kehilangan hidup mereka untuk kanker payudara Sudah jelas bahwa pertarungan belum selesai. Saya sangat bangga dengan kemajuan yang telah dibuat - kemajuan itu, tanpa dukungan dari orang-orang seperti Anda, hanya akan tidak mungkin terjadi,” jelas pendiri Ralph Lauren ini.

Tahun ini Ralph Lauren mengusung tema Black & White. Kate dan Naomi tampil dengan pose-pose menggumkan. Yakinlah bahwa foto ini akan mendulang dana penelitian yang cukup banyak di tahun 2016.

(sania/gur)

Penulis : Sania Mashabi
Editor: Sania Mashabi
Berita Terkait