Muhammad Ali Meninggal, Petinju Dunia Berduka

Andira Putri | 4 Juni 2016 | 16:11 WIB

Sejumlah petinju dunia mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya legenda tinju, Muhammad Ali, Jumat (3/6) waktu setempat.
 
Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson mengunggah foto dirinya bersama Muhammad Ali di akun Twitter dengan ucapan, "Tuhan telah datang untuk kemenangannya. Sampai nanti orang yang hebat".
 

Sementara petinju asal Filipina yang baru-baru ini pensiun, Manny Pacquiao meminta semua orang untuk selalu mendoakan Muhammad Ali.
 
Petinju Oscar De La Hoya menyebut Muhammad Ali sebagai "legenda yang melampaui olahraga dan juara sejati untuk kita semua." Oscar De La Hoya juga mengunggah foto bersama Muhammad Ali dimana Muhammad Ali tampak iseng mengerjai Oscar De La Hoya.


 
Terakhir, petinju Floyd Mayweather Jr. mengungkapkan bahwa Muhammad Ali telah membuka jalan bagi dirinya untuk menjadi petinju.  
 
"Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan apa yang telah Muhammad Ali lakukan untuk olahraga tinju. Dia adalah satu dari banyak orang yang membuka jalan bagi saya, sehingga saya bisa berada disini sekarang. Jadi kau tahu, kita telah kehilangan seorang legenda, pahlawan, dan orang hebat," kata Floyd Mayweather Jr. seperti dilansir dari Boxing Scene, Sabtu (4/6).
 
Muhammad Ali meninggal dunia pada usia 74 tahun di Phoenix, Arizona, Jumat (3/6) waktu setempat. Muhammad Ali meninggalkan seorang istri, Yolanda Williams, dan sembilan orang anak termasuk Laila Ali yang juga seorang petinju.

TABLOIDBINTANG.COM - (dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait