Zelda Williams Membuat Tribute di Hari Lahir Sang Ayah

Andira Putri | 22 Juli 2016 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zelda Williams, putri mendiang Robin Williams, membuat sebuah tribute di hari lahir ayahnya yang ke-65 pada Kamis (21/7) kemarin.

Lewat akun Instagramnya Zelda Williams memposting foto hitam-putih dan mengatakan bahwa dia mencoba untuk melakukan tiga hal yang menjadi perhatian ayahnya.

"Anjing penyelamat, orang yang menderita cacat, dan melukai prajurit bangsa kita. Jadi saya menyumbang ke freedomservicedogs.org," kata Zelda Williams.

Zelda Williams menerangkan apa yang dilakukan freedomservicedogs.org dalam akun instagramnya.

"Mereka menyelamatkan anjing dari tempat penampungan dan melatih anjing-anjing tersebut sehingga dapat dipasangkan dengan seseorang membutuhkan bantuan dan persahabatan mereka. Happy birthday Poppo. Shasha, Zakky, Codeman dan saya semua cinta Anda dan merindukanmu”.

Robin Williams ditemukan tewas bunuh diri pada 11 Agustus 2014. diusianya yang ke 63 tahun. Robin Williams memiliki tiga orang anak dari dua orang istrinya. Zak anak laki-laki dari istri pertamanya, Valerie Velardi.

Mereka lalu bercerai pada 1988, karena Robin menjalin hubungan dengan perawat anaknya, Marsha Garces, yang memberinya anak perempuan bernama Zelda, lahir pada tahun 1989 dan memiliki adik bernama Cody pada 1991.

Beberapa tahun kemudian Marsha Garces bercerai dari Robin pada 2010 dan Robin Williams menikah lagi dengan seorang desainer grafis bernama Susah Schneider pada 2011.

(indri/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait