Aksi Usil Matt Damon Jadi Bagian Promosi Film "Jason Bourne"

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juli 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor laga Hollywood Matt Damon (45) kembali bermain film di Bourne 5 yang berjudul Jason Bourne. Rencananya film tersebut akan tayang di Indonesia 27 Juli 2016.

Menariknya dalam upaya promosi film Jason Bourne, Matt Damon melakukan aksi usil layaknya seseorang dalam sebuah misi spionase.

Seperti dilansir di justjared.com, Matt Damon memainkan sebuah gurauan ala mata-mata persis seperti yang ada di film Bourne. Gurauan ini ditujukan kepada beberapa pengunjung yang berada di taman kota.

Dalam tayangan Youtube  berdurasi 4 menit 27 detik memperlihatkan aksi Matt Damon dimulai dengan tiga orang pengunjung taman yang tiba-tiba mendapatkan sebuah panggilan dari telepon genggam yang diberikan oleh agen kiriman Matt Damon.

Saat itulah Matt Damon mulai memberikan arahan kepada tiga orang tersebut. Lucunya arahan tersebut tampak konyol seperti membeli hot dog, menyampaikan sebuah kata-kata pujian kepada pengunjung lain, dan mengambil sebuah paket beramplop dari agen yang dikirim Mat Damon.

Akhirnya dalam waktu berbeda ketiga orang yang terkena ulah usil Matt Damon diarahkan ke sebuah pos sekitar dan saat itulah muncul Matt Damon.

Mereka tampak terkejut ternyata itu adalah aksi usil aktor Matt Damon, sebagai hadiah mereka mendapatkan tiket pemutaran perdana film Jason Bourne.

Selain untuk promosi film aksi usil Matt Damon ini juga ditujukan untuk mendukung program water.org yang menyediakan air bersih dan sanitasi. Di akhir video Matt Damon mengajak penonton untuk mengikuti dirinya lewat Omaze.com/Matt.

Aksi usil Matt Damon ini bisa Anda saksikan di bawah ini :

(indri/gur)

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait