Ini Kata John Travolta Soal Salah Sebut Nama Idina Menzel di Panggung Oscar 2014

Ade Irwansyah | 5 Maret 2014 | 11:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JOHN Travolta salah sebut nama Idina Mendel di panggung Oscar 2014 kemarin jadi bahan tertawaan orang sedunia.

Ya, di panggung Oscar, ketika hendak memperkenalkan Mendel sebelum menyanyi soundtrack lagu Frozen, "Let It Go", Travolta menyebut nama "Adele Dazeem."      

Bahkan, ada yang membuat aplikasi di web bagaimana jika nama Anda di-"Travoltanisasi." Lantas, bagaimana reaksi Travolta sendiri begitu sadar ia salah sebut nama orang di panggung sebesar Oscar yang disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia?     

"Saya menyalahkan diri saya seharian itu," katanya dalam pernyataan yang dikutip People, Rabu (5/3). "Tapi saya lalu berpikir, apa yang akan dikatakan Idina Menzel? Dia mungkin bakal bilang, let it go, let it go!" Maksudnya biarkan saja, segalanya akan berlalu.

Bintang Pulp Fiction itu kemudian menambahkan, "Idina sangat berbakat dan saya senang Frozen membawa pulang dua piala Oscar pada malam itu!"

Kata People pula, mengutip sebuah sumber, tak ada sakit hati pada Mendel meski namanya salah disebut di panggung Oscar. Kata sumber itu, "Dia (Menzel) malah merasa itu lucu."  

Menzel tak memperhatikan namanya salah disebut Travolta lantaran terlalu fokus pada penampilannya kala itu. Menurut E!News, setelah tampil menyanyi, Menzel memeluk Travolta.

Oke, memang seharusnya "let it go, let it go."

(ade/ade)

Penulis : Ade Irwansyah
Editor: Ade Irwansyah
Berita Terkait