Zelda Williams Rehat dari Dunia Maya Jelang Peringatan 2 Tahun Kematian Robin Williams

Binsar Hutapea | 8 Agustus 2016 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 11 Agustus mendatang, genap dua tahun Robin Williams wafat. Mendekati peringatan hari kematian komedian sekaligus aktor tersebut, Zelda Williams, putri sulung Robin, memutuskan break sementara dari dunia maya maya. 

Hal serupa pernah dilakukan Zelda pada tahun lalu. Zelda sengaja melakukan hal itu agar ia tak merasa terbombardir dengan segala bentuk pesan-pesan duka yang disampaikan penggemar menjelang  hari kematian ayahnya.

“Aku akan kembali rehat dari sosial media untuk sementara. Aku melakukan itu agar orang-orang bisa memperingati hari kematiannya dengan cara yang mereka inginkan tanpa aku harus merasa terbombardir dengan hal tersebut, atau menjadi tertekan oleh ekspektasi publik yang mengharapkan aku dan keluargaku melakukan hal serupa (mengucapkan pesan duka saat hari kematian Robin),” kata Zelda via akun Instagramnya.

Dia melanjutkan: “Poinku adalah, silakan mengingat ayahku dengan cara apa pun, tapi aku akan mengingatnya dengan cara yang privat”.

Robin Williams ditemukan tak bernyawa di Tiburon, California Utara pada Agustus 2014. Ia tewas dengan cara gantung diri. Depresi berat diduga menjadi alasan bintang Mrs. Doubtfire (1993) dan Jumanji (1995) menghabisi nyawanya sendiri. Robin meninggal saat berusia 63 tahun. 

 

(bin/gur)

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait