Ariana Grande dan Nicki Minaj Olahraga Bareng dalam MTV Video Music Awards 2016

Andira Putri | 29 Agustus 2016 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande dan Nicki Minaj menghadirkan penampilan unik dalam MTV Video Music Awards (VMA) 2016 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (28/8) waktu setempat. Ariana Grande dan Nicki Minaj menyanyikan lagu 'Side to Side' sambil berolahraga di atas panggung.

Ini adalah penampilan kedua Ariana Grande dan Nicki Minaj dalam ajang MTV VMA. Di tahun 2014, Ariana Grande dan Nicki Minaj sempat tampil bersama menyanyikan lagu 'Bang Bang'.

Dalam MTV VMA 2016, Ariana Grande tampil sporty dengan topi visor dan sneakers berwarna pink. Hanya mengenakan bra dan tracksuit putih, Ariana Grande muncul sambil menaiki sepeda gym di awal penampilan. Ariana Grande dan sejumlah penari kompak mengayuh sepeda sesuai irama dengan ditemani tata cahaya berwarna pink.

Setelah meninggalkan sepedanya, Ariana Grande lalu mencoba olahraga lain seperti mengangkat barbel dan menggoda para penari pria di sekelilingnya. Nicki Minaj kemudian bergabung dengan Ariana Grande di akhir lagu tersebut.

Penampilan Ariana Grande dan Nicki Minaj ini menjadi pemanasan menjelang perilisan video klip 'Side to Side'. Video klip ini resmi dirilis setelah MTV VMA 2016 selesai digelar. Sama seperti penampilan dalam MTV VMA 2016, video klip 'Side to Side' juga menampilkan Ariana Grande dan Nicki Minaj yang asyik berolahraga.

Anda bisa menyaksikan aksi Ariana Grande dan Nicki Minaj menyanyikan lagu 'Side to Side' dalam video di bawah ini.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait